Madrid Serius Dengan City | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 September 2020   |   20:14 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Real Madrid Akan Serius Dengan City

Zinedine Zidane mengakui bahwa tim Real Madrid yang masih di pimpinnya ini perlu untuk menuangkan fokus mereka di Liga Champions, itu sebabnya dia berencana untuk membiarkan para pemainnya untuk santai sejenak usai keberhasilan mereka mengamankan gelar juara La Liga, mereka layak mendapatkannya.

Real Madrid akhirnya berhasil mengamankan kembali gelar La Liga, usai terakhir kali mereka mencicipi manisnya kejayaan dari liga tersebut di tahun 2017, dan tentu saja, sejak saat itu, mereka berusaha keras untuk bisa sampai ke tingkatan dimana mereka bisa membuat langkah-langkah besar.

Namun, baru di musim ini akhirnya gelar La Liga bisa jatuh ke tangan mereka lagi, meski begitu, mereka tidak puas hanya dengan gelar tersebut, mereka menginginkan gelar Liga Champions juga, itu sebabnya, untuk bisa mendapatkannya, mereka harus mencoba fokus di laga penting menghadapi Manchester City di kesempatan mendatang.

Di kandang mereka sendiri, Real Madrid tak berhasil menang saat meladeni tim Manchester City di leg pertama Liga Champions terakhir kali, mereka kalah dengan skor 2-1, itu merupakan hasil yang cukup menarik perhatian banyak orang, dan tentu saja, manajer mereka Pep Guardiola sudah mendeklarasikan bahwa mereka berniat kuat untuk mengamankan trophi Liga Champions dan mencapai final.

Tahu mengenai beberapa kenyataan tersebut, Zinedine Zidane tentu saja berharap timnya bisa maksimal ketika meladeni tim The Citizens di kesempatan mendatang, mereka ingin mencoba membalikkan kedudukan, itu sebabnya, sebelum laga penting itu datang nantinya, manajer Prancis mengharapkan para pemainnya untuk bisa beristirahat semaksimal mungkin dan akhirnya menunjukkan terbuat dari apa mereka kelak di laga penting mendatang.

“Banyak orang melihat tim Real Madrid tidak memiliki kesempatan lagi untuk maju ke final, tapi saya tidak merasa begitu, lawan kami adalah Manchester City dan ketika kita membahas mengenai Liga Champions, semua hal bisa terjadi, karena kita memiliki leg pertama dan leg kedua, kita masih bisa membalikkan kedudukan.

“Jadi, tentu saja, saya akan menghalalkan segala cara agar Real Madrid akhirnya bisa sampai ke final Liga Champions, kami sedang menargetkan itu dan akan serius melakukannya,” ungkap Zinedine Zidane.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH