Cherki Muda Berbakat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 09 July 2020   |   11:11 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rayan Cherki Sempat Tarik Perhatian

Jean-Michel Aulas mengungkapkan bahwa sebenarnya nama dari Rayan Cherki berhasil menarik minat dari Man United dan juga Real Madrid sebelum dirinya mengambil kontrak permanen bersama tim Lyon, dia masih muda dan berbakat, itu sebabnya, dia sempat menjadi salah satu pemain pilihan yang hangat-hangatnya di perbincangkan di bursa transfer pemain.

Di Ligue 1, namanya beneran berhasil menjadi pusat perhatian, berkat kepada penampilan menariknya yang hanya sebentar di musim lalu bersama tim Lyon, meski hanya tampil sebanyak 12 kali, setidaknya dia berhasil mendapatkan total tiga gol banyaknya.

Sebenarnya, melihat bakat muda untuk bisa mendapatkan gol di laga besar di Ligue1 Prancis yang tidak gampang itu, menjadi sebuah hal yang menarik perhatian, jadi tentu saja, presiden klub Lyon sendiri percaya bahwa mereka sudah tepat untuk mengambil Cherki secara permanen, untuk ke depannya, dia masih akan bisa berkembang lebih baik lagi, dan lagipula, di dalam tim sudah ada pemain senior lainnya yang berpengalaman, dia bisa belajar dari mereka.

Dia lebih muda dari kebanyakan pemain muda yang ada di dunia sepakbola, baru berusiakan 16 tahun dan sudah berhasil mendapatkan kesempatan tampil di dalam pertandingan besar, tentu saja, dia menjadi pusat perhatian dari faktor usianya itu.

“Dia sudah konsisten untuk bermain bersama tim Lyon sekarang, jadi kita akan dengan sangat senang utnuk membantunya tumbuh sebagai pemain baris depan yang mapan ke depannya.

“Bayangkan saja, usianya baru 16 tahun, dia menawarkan banyak hal untuk bisa tumbuh menjadi pemain yang lebih baik lagi dan lagi, saya percaya akan hal tersebut.

“Bahkan di musim panas lalu saja sempat disebutkan bahwa Manchester United dan Real Madrid menginginkannya, tentu saja, ketika kita tahu dua tim besar menginginkan seorang pemain muda, kita sudah tahu bahwa anak muda ini layak untuk di pertahankan, jadi, kenapa tidak untuk mencoba melihatnya tumbuh sebagai pemain baris depan seperti apa ke depannya.

“Namun, menurut kepada pendapat saya sendiri, saya rasa dia akan bisa tumbuh menjadi seorang pemain baris depan yang mapan dan berhasil,” ungkap Jean-Michel Aulas.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH