Rashford Tak Biasa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   16:03 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rashford Tak Biasa Di Bandingkan

Marcus Rashford mengungkapkan bahwa diantara dirinya dan juga Anthony Martial, siapapun yang menjadi pencetak gol terbanyak, itu sama sekali tidak di permasalahkan, yang terpenting baginya itu ialah mengenai memenangkan pertandingan untuk tim Manchester United, dia menanggapi pertarungan sengit untuk memperebutkan gol antara dirinya dengan Martial sebagai pertarungan persahabatan saja, tidak lebih dan tidak kurang.

Duo pemain baris depan tim Setan Merah ini memang tampak serius untuk mengamankan gol sebanyak yang mereka bisa, di laga apapun itu, mereka sama sekali tidak pandang bulu, karena tugas mereka sebagai pemain baris depan selalu saja mengenai memproduksi gol, jadi, tentu saja, mereka harus mendapatkan gol.

Sejak datangnya Bruno Fernandes dan kembalinya Paul Pogba di barisan tengah tim Setan Merah, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tampak ganas, mereka berhasil menunjukkan hasil maksimal dari tim dan tentu saja, sudah beberapa laga sulit ditunjukkan mereka berhasil berakhir dengan hasil yang menjanjikan.

Manchester United saja berhasil mengakhiri tempat mereka di peringkat ketiga papan klasemen Liga Premier Inggris yang berarti mereka layak sudah di pastikan mengikuti laga Liga Champions di muism depan, itu adalah hal yang memang sudah menjadi target mereka sejak lama.

Marcus Rashford sejauh ini sudah berhasil memproduksi gol ke 23 nya di tambah langsung dengan gol yang di ciptakanya di saat membantu tim Man United menghadapi tim LASK di Liga Europa.

Dia beneran kembali pada poros permainan terbaiknya sudah, jadi jelas saja, mulai banyak pujian lagi mengarah kepadanya dan tentu saja, perbandingan antara dirinya dengan rekan satu timnya di baris depan tak bisa di hindari, dia hanya menanggapinya sebagai persaingan yang sehat.

“Antara saya dan Martial, siapapun yang memproduksi gol itu sama sekali tidak masalah, saya bisa saja merelakan gol saya ketika posisi saya tidka bagus dan memberikan operan kepadanya, itu sudah menjadi hal yang wajar sebenarnya, tugas sebagai seorang striker adalah memproduksi gol, jadi kami berusaha sebaik mungkin mendapatkan sebanyak gol yang kami bisa,” ungkap Marcus Rashford.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH