Rashford Inginkan Trophi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 14 July 2020   |   21:18 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rashford Inginkan Trophi

Marcus Rashford pernah mengatakan bahwa dirinya berniat untuk menjadi legenda di dalam tim Manchester United, namun yang dimaksudnya itu bukanlah mengenai memecahkan rekor dari Wayne Rooney dan menjadi seorang legenda, akan tetapi lebih kepada mengamankan trophi bersama tim Setan Merah, dengan begitu, dirinya ingin agar seluruh dunia bisa melihat bahwa dengan kehadiran dirinya di dalam tim Man United, tim sanggup untuk mengamankan trophi.

Untuk bermain di 253 pertandingan sepanjang karir sepakbolanya bersama tim Man United seperti yang dilakukan oleh Wayne Rooney di usia mudanya, Rashford mengungkapkan bahwa jika hanya bermain saja, itu akan menjadi hal yang gampang, namun yang namanya mengamankan trophi, itu barulah hal yang sulit, dia percaya bahwa ke depannya, akan sulit untuk menggapai impiannya tersebut, namun dia percaya, selama dirinya berusaha keras, dia akan bisa mencapainya.

Rashford yang kini sudah berusiakan 22 tahun setidaknya sudah berhasil memperoleh total gol sebanyak 64 kali dari total tampilan yang di tunjukkannya sebanyak 201 kali, jadi, dia sama sekali tidak terpengaruh dengan prestasi individualnya, dia ingin agar semua orang bisa menikmati trophi dari EPL dan tentu saja, tak ada yang lebih memuaskan menurutnya daripada menggapai impian dengan memenangkan Liga Premier Inggris.

“Banyak orang yang salah mengartikan maksud saya untuk menjadi seorang legenda, ini bukan mengenai prestasi individu, jika hanya mengandalkan itu, itu sama sekali tidak ada tantangannya, malahan saya sama sekali tidak memikirkan hal tersebut.

“Saya hanya bergerak sesuai dengan apa yang saya inginkan selama ini dan tentu saja, yang saya inginkan ialah mengamankan trophi besar untuk tim Man United, semakin banyak, semakin baik.

“Itu sebabnya, saya berusaha keras dan berjuang keras sampai saya cedera seperti sekarang ini, namun ketika anda ingin membahas lagi mengenai menjadi legenda yang pernah saya katakan sebelumnya, yang saya maksud itu ialah untuk bisa mengamankan trophi sebanyak mungkin di masa ketika saya masih ada di dalam tim,” ungkap Marcus Rashford.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH