Arsenal Perlu Solusi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:45 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ramsey: Arsenal Perlu Mencari Solusi

Aaron Ramsey percaya bahwa tim Arsenal harus mencoba mencari sesuatu yang salah di dalam tim mereka dan secepatnya mencari solusi yang tepat untuk menanggulanginya, jika tidak, mungkin saja mereka akan tersingkir dari Liga Premier Inggris di musim ini.

Dua laga tandang di Liga Premier Inggris yang di lalui oleh tim The Gunners telah berakhir dengan kekalahan, enam poin sudah mereka hilangkan, dan tentu saja yang paling parah ialah di laga terakhir mereka menghadapi tim Liverpool, mereka mendapatkan kekalahan mutlak 4-0 di tangan, itu merupakan kekalahan yang benar-benar memilukan menurut kepada pandangan dari Ramsey.

Dua kekalahan awal Liga Utama Inggris benar-benar membuat fans Arsenal tidak dapat bersabar lebih lama lagi untuk menurunkan Arsene Wenger dari posisinya, tahun ini adalah tahun terakhirnya, dan tentu saja mereka berharap jika bisa secepatnya, akan lebih baik, manajer Prancis yang satu ini sudah lumayan lama membiarkan Emirates Stadium tidak di banjiri dengan trophi, sekarang mereka telah kekeringan trophi, dan itu yang dibutuhkan oleh tim ini untuk bisa benar-benar kembali seperti semula.

Ramsey sendiri mendapatkan kesempatan tampil di laga tandang menghadapi Liverpool, ia tahu pasti bahwa laga tersebut penting untuk di menangkan, tapi mereka kalah, tim The Reds terlalu mendominasi permainan dan Arsenal payah di dalam hal bertahan ataupun menyerang.

“Ada yang salah di dalam tim, kami sangat payah dalam banyak hal, dan sudah dua kali kami kalah di dalam pertandingan Liga Premier Inggris kali ini, saya benar-benar mengharapkan manajer dapat mencari solusi di dalam prihal ini, tidak ada yang menginginkan kekalahan seperti itu.

“Otomatis, tekanan sudah mulai berdatangan lagi, ini baru saja di mulai musim EPL kali ini, tapi sudah banyak tekanan yang datang, saya benar-benar tidak mengharapkan ini untuk terjadi,” ungkap Aaron Ramsey.

Ramsey tahu jika kekalahan terus yang di terima oleh tim ini, The Gunners akan benar-benar hancur, tidak hanya secara fisik, namun secara mental juga.(NW)

 

Komentar