Pahit Meninggalkan Zidane | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 25 September 2018   |   02:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ramos: Pahit Meninggalkan Zidane

Sergio Ramos mengungkapkan bahwa pahit rasanya untuk melihat Zinedine Zidane akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari peran manajernya, dia itu bisa disebut sebagai manajer kompeten untuk tim Real Madrid, setelah tiga gelar Liga Champions yang di datangkan selama tiga musim berturut, hal tersebut menandakan bahwa dia adalah manajer yang pantas untuk di ingat dan di masukkan ke dalam sejarah sepakbola Los Blancos.

Setelah berhasil menundukkan tim Liverpool di final, manajer Prancis yang telah mendengar desas-desus mengenai akan di pecat karena hanya berhasil mengamankan gelar juara Liga Champions dan tak berhasil memenangkan gelar La Liga ataupun Copa del Rey ini, tentu saja mengambil keputusan yang menurutnya lebih aman yakni untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

Hingga akhirnya, Julen Lopetegui lah yang mengambil alih peran manajer tersebut, meski sebelumnya mengambil peran sebagai pelatih timnas Spanyol, manajer yang satu ini sengaja untuk berterus terang dan akhirnya di pecat dari timnas Spanyol.

Akibatnya, timnas La Roja di biarkan ling lung dengan kedatangan pelatih baru yakni Fernando Hierro yang dipercayai cukup kompeten untuk membawa timnas Spanyol sampai ke babak enam belas besar, namun harus pulang kampung setelah kalah dari timnas Rusia melewati adu pinalti.

“Semua orang tahu bahwasannya Real Madrid tak bermain begitu bagus di musim yang sudah berlalu kemarin, wajar saja melihat peringkat yang tak mengenakkan tersebut di tampilkan di dalam papan klasemen, namun bukan berarti kami tidak memenangkan sesuatu di musim ini.

“Kami berhasil mengangkat trophi Liga Champions, namun di lain sisi, kami tak berhasil menempati pearingkat yang seharusnya, di tambah lagi, kami kurang memadai di dalam beberapa hal, pokoknya prestasi di liga domestik kami tak berhasil berakhir sesuai dengan harapan.

“Bahkan di timnas Spanyol, kami tak berhasil menang dan harus pulang kampung, benar-benar tahunn yang menyulitkan menurut saya.

“Meski begitu, sebagai kapten, saya harus berterima kasih kepada Zidane sebagai manajer yang hebat selama tiga tahun terakhir ini, dia memang layak di berikan pujian,” ungkap Sergio Ramos.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH