Ramos Menerima Neymar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:43 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ramos: Jika Benar, Neymar Di Terima

Sergio Ramos mengungkapkan bahwa pintu akan terbuka lebar untuk pemain baris depan Brazil Neymar jika benar dirinya berniat untuk datang ke Santiago Bernabeu, setelah disebutkan akhir-akhir ini ketidak nyamanan mantan stiker Barcelona ini bermain untuk tim PSG, tidak mengherankan namanya sekarang ini tengah di kaitkan dengan tim Los Blancos.

Neymar pada musim panas ini di datangkan ke PSG dengan harga yang disebutkan sebesar 222 juta mata uang Euro, hanya saja, berita mengenai pemain baris depan Brazil ini tampaknya hanyalah tentang kerusuhan dan kekacauan saja, berkat kepada hal tersebut yang muncul, nama Neymar kembali di kaitkan mungkin kembali bermain di La Liga dan tim yang kali ini akan di perkuatnya bisa saja tim Real Madrid yang berhasil menjuarai Liga Champions dan La Liga di musim lalu.

“Jika benar spekulasi ini bisa menjadi kenyataan, kami akan sangat senang menerimanya, ia adalah salah satu pemain baris depan terbaik di dunia, itu akan menyenangkan untuk mendapatkannya di dalam tim utama Los Blancos.

“Tidak mengherankan ketika ia memilih PSG untuk menjadi tempat selanjutnya, karena ia Barcelona memang tidak ada masalah serius dengan tim tersebut, jika ia memilih ke Real Madrid musim panas ini, mungkin ia akan menimbulkan masalah serupa yang pernah di alami oleh Raul di masa silam.

“Tidak ada yang akan menghentikannya jika ia memang berniat untuk datang, itu keputusannya, dan itu akan menyenangkan untuk melihatnya bermain di sini,” ungkap Sergio Ramos.

Meski tidak memiliki hari yang nyaman di Paris Saint Germain, tetap saja, berkat kepada pemain baris depan Brazil dan Kylian Mbappe yang di tambahkan ke dalam tim PSG di musim ini, tim ini berhasil meningkat drastis prestasinya, tidak hanya di Ligue 1 Prancis, tapi di Liga Champions dan lainnya.

Unai Emery tidak bisa melepaskannya pastinya, penambahannya dan Mbappe disebutkan sebagai penambahan yang sensasional di musim ini, itu sebabnya sangat di sayangkan jika benar nantinya Neymar akan pindah hanya karena merasa tidak nyaman.(NW)

 

Komentar