Rakitic Tolak Ligue 1 | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   00:38 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rakitic Tolak Tawaran PSG Dan Monaco

Sebenarnya, di musim panas ini Ivan Rakitic menyadari bahwa terdapat klub besar yang menginginkan tanda tangan kontraknya, hanya saja, dia mengaku tak bisaa mengambil kesempatan tersebut mengingat kembali tim yang diperkuatnya saat ini juga termasuk ke dalam klub besar dan juga, dia sudah senang untuk berada di dalam tim yang kuat.

Tim besar yang di maksud oleh Rakitic itu ialah tim PSG dan AS Monaco dari Ligue 1 Prancis, memang tampak jelas bahwa namanya berhasil di kenal oleh kalangan tim besar, berkat kepada penampilan mengesankannya bersama timnas Kroasia, dua tim besar Ligue 1 tersebut berani menawarkannya gaji besar jika mengambil kesempatan bergabung tersebut, hanya saja, itu takkan terjadi menurutnya.

Selain tim dari Ligue 1 Prancis, Manchester United juga disebutkan tertarik untuk mendapatkan dirinya, akan tetapi, jika di paksa sampai bagaimanapun, selama dia masih memiliki posisi di Barcelona, dia akan senang untuk menetap, dia sama sekali tak kepikiran untuk pergi dari Barcelona yang sekarang.

“Saya mengetahui mengenai beberapa klub besar dari Ligue 1 Prancis yang menginginkan saya, namun, jujur saya katakan, saya sudah terlanjur bahagia di sini, jadi tidak ada alasan untuk minggat sebenarnya.

“Meski seberapa menggiurkannya tawaran tersebut, jika anda bertanya kepada saya untuk mengambil atau tidak kesempatan tersebut, saya lebih memilih tidak untuk mengambilnya, karena di sini di dalam tim Barcelona, saya sudah merasa seperti memiliki keluarga.

“Sulit untuk melepas kesempatan bermain bersama Barcelona ini, jadi, tentu saja, saya takkan mau untuk pergi bagaimanapun itu caranya,” ungkap Ivan Rakitic.

Sejak kedatangan Rakitic d Camp Nou, dia berhasil membuat penampilan yang bagus dan sekarang, dia bisa disebut sebagai pemain kunci didalam permainan penyerangan di dalam tim Barca, jadi tentu saja prestasinya itu kian memuncak dari satu musim ke musim berikutnya.

Meski gaji yang di tawarkan oleh tim Ligue 1 Prancis lebih besar dari yang sekarang ini di dapatinya di Barcelona, dia percaya bahwa dia bermain sepakbola bukan karena faktor finansial.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH