Emery atau Enrique | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 July 2017   |   05:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rakitic Ingin Pilih Enrique Atau Emery Lagi

Ivan Rakitic mengaku bahwa jika ia bisa memilih untuk bekerjasama dengan manajer pilihannya, ia akan menunjuk Luis Enrique ataupun Unai Emery sebagai manajer yang mengarahkan dirinya, ia percaya dua manajer tersebutlah yang paling mengenalnya saat ia masih bermain di Barcelona dan di Sevilla.

Tim Catalan sekarang ini sudah di ambil alih oleh Ernesto Valverde, sebagai manajer baru yang di yakini akan sanggup untuk menunjukkan tingkatan yang lebih bagus dari tim Catalan, hanya saja, posisi di dalam tim utama untuk Rakitic tampaknya akan terancam dengan masuknya manajer baru ini.

Sedangkan Luis Enrique sendiri masih belum bisa di pastikan akan memimpin tim mana, Rakitic hanya berharap, salah satu dari dua manajer yang di kenalnya tersebut siap untuk mengontraknya, ia akan sangat senang jika dua tawaran tersebut datang.

Mengenai posisinya di dalam tim Barcelona, ia juga tidak bisa berbuat banyak jika memang manajernya sendiri tidak begitu mempercayainya, ia percaya mungkin sudah dekat waktu baginya untuk bermain di klub lain, ia sudah harus mempersiapkan hal terburuk untuk terjadi di masa depan.

Unai Emery sekarang ini masih diberikan kesempatan memimpin tim PSG, setelah di musim pertama mantan manajer Sevilla ini tidak berhasil mengamankan gelar juara Ligue 1 Prancis dan gelar juara Liga Champions, ia mendapatkan kesempatan keduanya untuk bisa menunjukkan tingkatan yang lebih baik lagi.

“Unai Emery dan Luis Enrique adalah dua manajer yang saya percayai akan memberikan saya pekerjaan yang bagus, jika bisa memilih, saya ingin bekerjasama dengan mereka lagi, itu akan menyenangkan untuk menunjukkan permainan yang bagus bersama mereka, karena mereka lebih mengenal saya lebih baik dari semua orang,” ungkap Ivan Rakitic.

Rakitic dipercayai menjadi tim sukses di Sevilla saat Unai Emery masih menjalani peran manajernya di sana, itu sebabnya Rakitic masih tertarik untuk masuk ke dalam tim yang di pimpin oleh Unai Emery, itu akan menyenangkan untuk bisa menjadi bagian lagi di dalam tim yang di pimpin oleh manajer yang mengenalnya lebih baik dari segalanya.(NW)

 

Komentar