Coutinho Terlalu Mahal | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 21 October 2018   |   01:09 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rakitic: Coutinho Terlalu Mahal

Ivan Rakitic mengakui bahwa harga yang di kucurkan oleh Barcelona untuk mendatangkan Philippe Coutinho ke Camp Nou tampaknya terlalu tinggi, meski tidak begitu suka dengan kedatanganannya, setidaknya Rakitic mencoba untuk percaya bahwa dengan penambahan pemain baru berdarah aslikan Brazil ini, setidaknya tim ini bisa menunjukkan sesuatu hal yang besar bersama tim Catalan.

Coutinho sudah dipastikan menelan harga sebesar 160 juta mata uang Euro, setelah kesepakatan antara Liverpool dan Barca akhirnya selesai dilakukan, pemain lini tengah Brazil akhirnya sah sudah menjadi milik tim Catalan.

Tentu saja, dengan kedatangan Coutinho sekarang, Ivan Rakitic harus berjuang lebih keras untuk bisa membuktikan kemampuannya di lini tengah, karena bisa saja Coutinho segera di isikan ke tempat lini tengah menggeser tempat Rakitic.

Sekarang, mungkin saja Coutinho bisa disebut sebagai pemain ketiga termahal yang ada di dunia, setelah Neymar dan Kylian Mbappe yang disebutkan dengan harga transfer yang tinggi.

Meski begitu, Rakitic masih percaya bahwa Coutinho akan bisa banyak membantu di tim Barcelona, ia tidak di datangkan tanpa sebab, justru karena ada sebabnya, ia baru bisa di terima.

“Sebenarnya, saya sama sekali tidak mempermasalakan pemain di posisi lini tengah datang dan mengancam posisi saya, namun yang pastinya dirinya di datangkan itu karena tim Barca butuh bantuan, jadi saya rasa itu akan cocok.

“Meski begitu, harga transfernya itu sedikit berlebihan mungkin, tapi tidak tahu juga, mungkin dari pihak Liverpool yang sengaja tak ingin melepasnya dengan cara tersebut namun akhirnya Barca ngotot ingin mendapatkan Coutinho.

“Saya berharap penambahannya itu memungkinkan Barcelona untuk merebut gelar juara di beberapa kompetisi, kami tidak mengharapkan tambahan kali ini tidak memiliki efek apapun seperti halnya Ousmane Dembele,” ungkap Ivan Rakitic.

Memulai pertengahan musim ini juga tim Barcelona pastinya di padatkan dengan jadwal yang banyak, mulai dari kompetisi Copa del Rey, kemudian juga Liga Champions dan La Liga, tim asuhan Ernesto Valverde tampak mencoba untuk mengamankan gelar treble di musim ini.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH