Juve Tempat Bersejarah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 16 July 2019   |   19:43 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Rabiot: Juve Tempat Bersejarah

Adrien Rabiot mengakui bahwa dirinya memiliki rencana pribadinya untuk bergabung ke Juventus, alasannya cukup sederhana kenapa dia memilih tim juara Liga Serie A Italia ini, lantaran di dalam tim ini, pernah tercatatkan nama pesepakbola Prancis yang akhirnya melegenda, itu sebabnya dia tidak memikirkan lagi tim lain yang menginginkannya setelah dia mendapatkan status bebas transfer, dia hanya ingin bersama tim Juventus.

Semua orang tahu mengenai masalah Rabiot saat masih di PSG, dia bahkan tak di mainkan selama waktunya di musim lalu bersama tim ibukota Prancis, lantaran dia ingin pindah, namun tak di berikan kesempatan untuk pindah dari tim PSG, itu sebabnya dia merasa gagal di sana dan akhirnya memutuskan untuk tak bermain saja sepanjang musim.

Di musim panas ini, dia mendapatkan kesempatan pindah tersebut, dan tentu saja, secara sukarela di langsung memilih tim Juventus sebagai tempat pelanjut karir sepakbolanya.

Sejumlah klub besar juga menginginkan dirinya di benua Eropa, di mulai dari tim Manchester United, Liverpool dan bahkan Barcelona mengakui menginginkan tanda tangan kontraknya tersebut, namun dia tak merasa perlu untuk melihat lebih jauh tawaran dari klub lain, karena yang dia tahu jelas, di Juventus sudah pernah terjadi pesepakbola Prancis mencatatkan sejarah yang bagus di sana.

Pemain lini tengah Prancis ini tahu seluk beluk dan juga sejarah dari tim Juve, jadi, tentu saja dia ingin mencoba mencatatkan sejarah yang serupa seperti yang pernah dilakukan oleh Michel Platini, kemudian Didier Deschamps, begitu juga dengan Zinedine Zidane, dan bahkanDavid Trezeguet, tidak dilupakan juga dengan Lilian Thuram dan yang terakhir yakni Paul Pogba.

“Para pesepakbola Prancis yang pernah bermain untuk Juventus, berakhir dengan namanya harum di perbincangkan, itu sebabnya, saya tertarik untuk memulai dari nol lagi bersama tim Juventus, saya tahu tim ini bagus luar dalam, jadi tentu saja tidak ada salahnya jika mencoba mencari tantangan baru di tim yang bagus seperti ini, itu akan menguntungkan saya juga pada akhirnya,” ungkap Adrien Rabiot.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH