Pulisic Ingin Di Segani | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 19 September 2019   |   01:17 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pulisic Ingin Di Segani

Sebagai wajah barunya Chelsea, Christian Pulisic mengakui bahwa dirinya perlu membuktikan kemampuannya kepada rekan satu tim dan juga kepada fans Chelsea, dengan begitu, dia bisa di segani, dia mengharapkan rasa hormat dari rekan satu timnya untuk awal mula rencananya bergabung ke tim The Blues, hingga akhirnya, dari sana mereka baru bisa mempercayai dan mengandalkannya di baris depan.

Saat menghadapi tim Red Bull Salzburg, tim Chelsea berhasil menang, dan yang menjadi pahlawan di dalam pertandingan tersebut adalah Christian Pulisic sendiri, dia membuat dirinya mampu mendapatkan rasa hormat dari rekan sekitarnya, dan tentu saja, dari manajernya sendiri dan dari fans, dia berharap hal tersebut bisa di tunjukkannya terus menerus, dan dari sana, dia baru bisa melakukan kerjasama tim yang bagus dengan rekan satu timnya.

Sebenarnya, Pulisic sudah berhasil di amankan tanda tangan kontraknya di musim dingin pembukaan tahun 2019, namun dia di hitung di pinjam untuk setengah musim lanjutan memperkuat tim Borussia Dortmund.

Chelsea sudah terlebih dahulu mendapatkan kepastian dari keputusan Eden Hazard atas keinginannya untuk pergi ke Real Madrid di musim dingin tersebut, itu sebabnya, Tim The Blues langsung mengantisipasi langkah siaga mereka, dan melihat Christian Pulisic sebagai kandidat yang pantas untuk mengisi tempat yang akan di tinggalkan oleh pemain baris depan Belgia yang selama ini sudah menjadi bintang bagi tim Chelsea.

“Menjadi pemain baru, tidak selalu mudah, kita harus terlebih dahulu mendapatkan kesempatan di sana untuk mendapatkan gol pertama, dan selebihnya, hanya perlu waktu bagi tim untuk percaya kepada anda.

“Saat menghadapi tim Red Bull Salzburg, saya mendapatkan gol perdana saya, meskipun gol tersebut baru gol perdana saya, saya percaya bahwa dari satu gol bisa ada gol lainnya, yang kita butuhkan hanyalah rasa hormat dan segan dari rekan kita, jika hal tersebut bisa datang, itu akan membuat banyak perubahan ke arah yang jauh lebih baik untuk saya dan untuk Chelsea sendiri,” ungkap Christian Pulisic.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH