Pulisic Akan Lebih Baik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 17 October 2019   |   14:08 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pulisic Bukan Pengganti Hazard

Menurut kepada pendapat Shaun Wright-Phillips, datangnya Christian Pulisic ke dalam tim Chelsea, bukan berarti dirinya di tunjuk untuk mengisi tempat yang di tinggalkan oleh Eden Hazard ataupun menggantikan pemain baris depan Belgia untuk mengambil tanggung jawab berat untuk membantu tim The Blues, kedatangannya itu lebih kepada dirinya ingin membuat namanya sendiri bersinar dan bisa d kenal secara luas di dalam dunia sepakbola, dia pastinya akan membuat namanya bersejarah bersama tim Chelsea.

Sudah sejak bursa transfer pemain di musim dingin di tahun baru 2019 ini, Pulisic mengambil tawaran bergabung dari tim Chelsea, dan tentu saja, menurut kepada kesepakatan yang dibuat kedua belah pihak tim, mereka menyepakati untuk membiarkan Pulisic resmi datang di saat musim panas mendatang yang berarti setelah musim berakhir di Bundesliga dan juga di Liga Premier Inggris.

Sebelumnya, Pulisic bermain untuk tim Borussia Dortmund, dia masih di kenal muda namun pemain baris depan berdarah aslikan Amerika Serikat ini berhasil menarik banyak perhatian, bahkan bukan hanya tim Chelsea sebenarnya yang menginginkan dirinya, beberapa klub besar lainnya juga sebenarnya menginginkan tanda tangannya, namun di akhir cerita, dia hanya mengambil tawaran dari tim Chelsea saja.

Memang jelas terlihat bahwa Chelsea akan mengalami kekacauan dengan kepergian Eden Hazard, namun datangnya pemain bertalenta bagus seperti Pulisic, tidak bisa disebut sebagai pengganti Hazard, itu jelas terlihat, itu sebabnya, Shaun Wright-Phillips berpendapat berbeda jika banyak orang mengatakan demikian.

“Saya rasa, itu sama sekali tidak benar jika ada yang mengatakan bahwa Pulisic itu pengganti Hazard, meski belum secara resmi, sebenarnya di musim dingin sebelumnya, dia sudah menjadi milik Chelsea, namun menurut kepada kesepakatannya, Chelsea baru bisa mendapatkannya di musim panas nanti.

“Dan lagian, Pulisic memiliki tekad yang kuat untuk bisa menjadi salah satu yang terbaik di liganya, jadi tentu saja, semua orang percaya bahwa dia bisa menjalankan tugasnya dengan baik di baris depan, dia akan berkembang pesat bersama tim Chelsea,” ungkap Shaun Wright-Phillips.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH