Pulisic Banyak Yang Incar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 20 June 2019   |   23:14 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pulisic Banyak Yang Incar

Michael Zorc mengungkapkan bahwa sebenarnya Borussia Dortmund mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan kontrak dari Christian Pulisic, karena harga yang di minta dari klubnya sebelumnya hanyalah 64 juta mata uang Euro, itu sama sekali bukan masalah sebenarnya, hanya saja, pemain yang bersangkutan lebih memilih untuk bergabung ke Stamford Bridge dimana menurutnya lebih bagus masa depannya untuk melanjutkan karir sepakbolanya di sana.

Hanya saja, untuk sementara ini, selama sisa musim ini, Chelsea tidak berniat untuk menggunakan Pulisic terlebih dahulu, mereka membiarkannya untuk di pinjamkan ke Dortmund terlebih dahulu untuk sementara ini.

Lagipula, yang dibutuhkan oleh Chelsea sekarang ini bukanlah seorang striker, namun winger, mengingat kembali beberapa nama pemain pentingnya di posisi Winger mendapatkan masalah cedera yang cukup memprihatinkan sejauh ini.

Zorc membahas mengenai kemungkinan opsi yang didapatkan oleh Pulisic, lantaran prestasinya yang cukup mengesankan tersebut, dia sempat mendapatkan banyak tawaran dari klub besar lainnya selain Dortmund dan Chelsea, bahkan Liverpool sendiri sempat disebutkan menginginkan tanda tangannya, hanya saja, melihat situasi yang ada sekarang ini, tampaknya mereka sama sekali tidak kekurangan pemain baris depan.

“Chelsea bisa disebut sebagai tim yang beruntung untuk mendapatkan Pulisic, karena harga transfernya yang sebesar 64 juta mata uang Euro itu, hampir sebagian besar klub besar berani membayarnya, bahkan dari klub kami Borussia Dortmund.

“Christian Pulisic lebih memilih tim Chelsea untuk kontraknya tersebut, jadi kami juga tak bisa berbuat banyak mengenai hal tersebut sebenarnya.

“Sejauh ini, kami berhasil membujuk Chelsea untuk meminjamkannya ke kami, namun kami ingin berusaha untuk membujuknya menetap dan mencoba negosiasi dengan Chelsea untuk kontrak permanennya,” ungkap Michael Zorc.

Borussia Dortmund lumayan menarik perhatian di musim ini, dengan memimpin papan klasemen Bundesliga dengan selisih enam poin terhadap juara bertahan Liga Utama Jerman yakni Bayern Munich, mereka berusaha keras untuk bisa memenangkan trophi di musim ini, dan tentu saja, dengan cara mendapatkan pinjaman dari Chelsea atas pemain Christian Pulisic merupakan salah satu tambahan yang memungkinkan mereka untuk mencapai target.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH