Pulisic Akan Tampil | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 03 December 2020   |   10:39 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pulisic Akan Tampil Di Final

Di Sabtu ini, Chelsea dan Arsenal akan dipertemukan di final FA Cup, menjelang pertandingan tersebut, Chelsea yang awalnya mendapatkan kabar buruk mengenai tidak stabilnya kebugaran dari Christian Pulisic, akhirnya mendapatkan update terbaru mengenai mantan pemain baris depan Borussia Dortmund muda ini dan di yakini bahwa pemian baris depan USA akan bisa di mainkan di laga penting mendatang.

Sebenarnya, Pulisic tidak sepenuhnya mendapatkan cedera serius, bisa dikatakan bahwa pemain baris depan tidak sepenuhnya maksimal di dalam membantu tim The Blues menghadapi tim Liverpool terakhir kali di EPL, mereka kalah dengan skor 5-3 di sana, Pulisic mengaku bahwa dia mendapatkan ketukan di lututnya dan itu sedikit mengganggunya saat bermain di dalam lapangan sulit, itu sebabnya, dia akhirnya di tarik dari sana dan mengakibatkan tim kalah.

Bahkan di laga selanjutnya saat meladeni tim Wolves, dia tak tampil 90 menit, hanya selama 12 menit berjalannya pertandingan, dia akhirnya di tarik, dia tak benar-benar maksimal saat ini kebugarannya, hanya saja, beberapa waktu yang lalu, dia sendiri sudah bertemu muka dengan Frank Lampard dan mengkonfirmasikan bahwa dirinya akan siap untuk tampil menghadapi tim asuhan Mikel Arteta di Final FA Cup.

Lampard tahu benar kemampuan dari Pulisic sejak kembali tampilnya dia dari pandemi corona virus selama tiga bulan terakhir sempat di hentikannya pertandingan sepakbola di seluruh dunia, melihatnya tampil sangat mengesankan selama beberapa laga terakhir, tentu saja manajer Inggris menginginkan pemain baris depan USA ini untuk tampil terus di dalam tim intinya.

Dia bahkan mengamankan gol di setiap pertandingan, dia beneran berhasil mencapai ekspektasinya, hanya saja, dia tampak tidak bisa begitu maksimal di dua laga terakhir, tapi bukan karena dia perlu istirahat, lebih kepada cedera lamanya yang memberikan tanda kambuh.

“Dia sudah memberitahukan kepada saya bahwa dia fit untuk laga penting final FA Cup menghadapi tim Arsenal, jadi, saya rasa saya percaya diri akan memasukkannya nanti di laga tersebut, kita akan melihat akhirnya nanti,” ungkap Frank Lampard.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH