Guardiola Bisa Bersinar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:36 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pulis: Manajer Baru Selalu Butuh Waktu

Tony Pulis mengakui bahwa manajer Manchester City yang sekarang yakni Pep Guardiola, memiliki kemungkinan untuk sukses bersama tim The Citizens, berikan dia waktu sedikit lebih banyak dan anda akan tahu apa yang bisa dilakukan olehnya.

Pulis akan bersama dengan tim West Bromwich Albion yang tengah dipimpinnya untuk berkunjung ke Etihad pada laga mendatang yang dijadwalkan di hari Selasa, dan laga tersebut bisa dipastikannya akan sulit untuk dilaksanakan.

Tim City sudah beberapa kali gonta-ganti manajer, dan kali ini disebutkan merupakan yang terbaik manajer yang pernah mereka dapatkan, dan target di musim pertamanya tentu saja tidak begitu tinggi, ia hanya perlu mengamankan tempat di peringkat empat besar setidaknya, guna untuk bisa mengikuti kualifikasi Liga Champions mendatang, dan jika mereka berhasil untuk mengamankan tiga poin dari West Brom, sudah bisa dipastikan waktu yang diberikan kepadanya akan lebih banyak lagi.

Sempat disebutkan gagal untuk memimpin tim City sebenarnya manajer sekaliber Pep Guardiola, namun berhasil menunjukkan tanda-tanda baik pada akhirnya, ia bisa di andalkan dalam banyak hal memang.

Tony Pulis yang juga tidak begitu gemilang di musim pertamanya, merasakan bahwa perubahan akan tampak dalam waktu yang lebih banyak, itu akan terpancar pada diri manajer berdarah aslikan Spanyol di kesempatan mendatang.

“Sebagai seorang manajer, tetap bukan merupakan tugas yang mudah untuk bisa mengamankan satu gelar bergengsi di musim pertmanya, tapi itu bukannya tidak mungkin, seperti Antonio Conte misalkan saja, di musim pertamanya, ia berhasil membuat Chelsea setdaknya mengamankan gelar EPL, itu sudah cukup mengesankan.

“Pep Guardiola memang tidak mengamankn apapun, tapi yang dilakukannya bisa saja untuk membentuk tim yang benar-benar matang versi dirinya, di musim pertamanya, mungkin saja ia disebut gagal, namun di musim berikutnya, anda bisa saja mendapatkan kejutan dari dirinya, ia adalah seorang manajer yang sulit untuk di tebak.

“Jose Mourinho juga tidak begitu mudah untuk menangani tim Manchester United di musim pertamanya, karena mereka baru memasuki tim baru yang butuh perubahan,” ungkap Tony Pulis.(NW)

 

Komentar