Mahrez Bisa Semakin Mahal | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 May 2018   |   14:28 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Puel: Mahrez Bisa Semakin Mahal

Riyad Mahrez di yakini oleh Claude Puel akan bisa meningkat harga transfernya di bursa transfer pemain musim dingin ini mencapai angka 100 juta mata uang Poundsterling, bagi manajer Leicester City, hal tersebut sama sekali tidak mengherankan untuk terjadi, mengingat kembali dua tim besar dari EPL seperti Liverpool dan juga The Gunners mengaku tertarik untuk mendapatkan tanda tangan kontraknya.

Selama ini, Mahrez sudah di kenal baik sebagai salah satu pemain bagus dari tim The Foxes, hanya saja, di musim ini ia tidak begitu banyak membantu untuk tim Leicester, hanya berhasil mengamankan setidaknya tujuh gol dan juga tujuh assist yang berhasil di buatnya sejauh ini, itu tidak lah begitu mengesankan sebenarnya.

Itu sebabnya Puel tampaknya masih tidak berniat untuk melepasnya, jika benar dua tim tersebut ngotot menginginkan striker Aljazair, itu akan menjadi tanda yang baik, menunggu hingga bursa transfer musim panas, mungkin saja Mahrez bisa di lepas dengan harga yang lebih tinggi lagi, jadi trentu saja Caude Puel berencana untuk melangsungkan rencana tersebut.

“Mahrez sebenarnya sudah banyak membantu untuk tim Leicester City, namun saya mendengar kabar bahwa ada dua klub besar yang tertarik menginginkan tanda tangannya, sekarang saja saya bisa mematok harganya sudah lumayan tinggi, apalagi jika kita tunggu sampai ke musim panas ini, itu akan lebih baik.

“Itu sebabnya, saya meyakinkan Mahrez untuk bermain jauh lebih baik dari sebelumnya, untuk meningkatkan performanya dan daya jualnya, jadi ia bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan untuk di bantu kepada Leicester,”ungkap Claude Puel.

Puel yang tidak lama ini baru mengambil peran manajer mengakui bahwa Riyad Mahrez memang seorang pesepakbola yang bertalenta, hanya saja di sayangkan baginya untuk terus memperkuat tim The Foxes, Puel mempercayai jika ia memperkuat tim bagus lainnya, ia akan bisa menjadi seorang striker yang lebih lengkap daripada sekarang, ia butuh tim yang lebih baik dari tim Leicester, namun tentu saja, untuk sementara ini, tidak ada salahnya bagi dia untuk menetap.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH