PSG Buat Takut Pesaingnya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:33 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

PSG Membuat Takut Banyak Klub Besar

Paris Saint Germain tampak masih pada rencana untuk mendatangkan Kylian Mbappe ke dalam tim mereka, setelah mendatangkan seorang Neymar saja dengan harga yang relatif tinggi yakni 222 juta mata uang Euro, menjadikan dirinya pemain termahal di dunia sekarang ini.

Mbappe memang masih mendapatkan perhatian dari Real Madrid sekarang ini, mash berlarut-larut nego yang dilakukan antara Real Madrid dan Monaco, bahkan Monaco telah menaikkan harga Mbappe menjadi 180 juta mata uang Euro bagi yang berminat untuk mendapatkan tanda tangan kontraknya sekarang ini.

Dengan Neymar yang sudah disebutkan sebagai pemain termahal di dunia sekarang ini, terlihat jelas bahwa pemain baris depan Prancis tampaknya tidak akan bisa disebut sebagai pemain termahal di dunia lagi sekarang.

Dengan kata lain, Real Madrid juga takkan mungkin mau membayar harga yang lebih tinggi dari Neymaar untuk mendatangkan Kylian Mbappe, PSG sudah resmi menjadi klub yang berani mengeluarkan banyak uang di musim ini.

Setelah di musim lalu, Man United mendatangkan Paul Pogba dengan harga yang tinggi, klub Setan Merah bisa disebut sebagai klub kedua yang berani membayar mahal para pemainnya.

AS Monaco masih memiliki pilihan untuk mempertahankan Kylian Mbappe, setelah sodoran kontrak yang terakhir kali diberikan kepadanya sudah di tanda tangani, ia masih memiliki masa waktu untuk membuktikan dirinya bisa lebih mahal dari Neymar ke depannya.

Langkah PSG untuk mendatangkan Neymar memang memberikan pertanda yang buruk kepada semua klub besar di Eropa, bahkan Real Madrid yang terkenal menghamburkan uang untuk mendapatkan pemain, sekarang terlihat tidak berani untuk membayar mahal untuk mendatangkan Mbappe ke dalam tim mereka.

Jika mendapatkan Mbappe dengan harga yang sekarang, tentu saja Los Blancos akan disebut kalah gengsi, mereka tidak mendapatkan banyak perhatian di sana, dari situ lah mereka tidak berniat untuk melakukan banyak hal lagi di bursa transfer pemain.

Dengan datangnya Neymar ke PSG, kompetisi Ligue 1 Prancis tampak bisa berjalan dengan baik, mereka akan sanggup mengamankan kembali gelar Ligue 1 yang tidak berhasil mereka amankan di musim lalu, kalah oleh Monaco.(NW)

 

Komentar