PSG Bukan Tentang Uang | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 September 2020   |   21:52 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

PSG Bukan Tentang Uang, Ungkap Verratti

Marco Verratti mengungkapkan bahwa para pemain yang bermain untuk tim PSG itu bukan mengejar dan berfokus kepada uang yang di dapatkan dari gaji per kontraknya, hal tersebut lebih kepada mereka berusaha keras untuk bisa mencapai target dimana proyek sudah di tetapkan sejak memutuskan untuk bergabung.

PSG dari tim Ligue 1 Prancis memang terkenal sebagai tim yang sejahtera, semua orang tahu akan hal tersebut sejak mereka berhasil mendatangkan pemain bintang seperti Neymar dan Kylian Mbappe datang ke dalam tim.

Siapa yang menyangka publik akan berpikiran seperti itu ? namun, itulah yang tengah terjadi sekarang, semua orang melihat bahwa tim PSG akan sanggup untuk membayar harga besar ketika mereka beneran tertarik untuk melakukannya.

Hanya saja, bagi pemain lini tengah Italia ini, dia percaya bahwa tim membutuhkan hal yang jauh lebih besar dari itu, dia percaya bahwa klub PSG sengaja mengeluarkan sejumlah dana untuk mendatangkan pemain bintang guna untuk bisa membentuk tim yang benar-benar hebat, karena yang menjadi incarana mereka bukan hanya di liga domestik, mereka mengincar trophi dari Liga Champions dan sekarang sedang di usahakan mereka.

Dari tujuh kesempatan kompetisi Ligue 1 Prancis, sudah sebanyak enam kali keberhasilan mereka untuk mengamankan trophi dari liga tersebut, hanya saja, masih gagal bagi mereka untuk bisa berjaya di Liga Champions, dan itulah yang tengah di usahakan mereka.

Di dalam kesempatan kali ini, Marco Verratti menyempatkan dirinya untuk menjelaskan mengenai hal tersebut dan tentu saja, dia sendiri juga sering mendapatkan pertanyaan dari rekan satu timnas Italianya yang ada di Italia juga untuk mengajaknya temannya itu untuk datang ke Ligue 1 Prancis dengan anjuran darinya ke atasan, namun, dia percaya bahwa hal tersebut takkan mungkin terjadi.

“Saya rasa, semua orang salah persepsi mengenai pemain yang bergabung ke PSG itu mengincar uang, itu sama sekali tidak benar, kita yang ada di sini itu berfokus kepada proyek yang sudah di targetkan sejak di mulainya musim, kita semua tahu akan hal tersebut, Paris Saint Germain sedang berfokus di memenangkan Liga besar, tidak hanya di Ligue 1 Prancis saja,” ungkap Marco Verratti.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH