PSG Buat Napoli Naik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   03:17 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

PSG Buat Napoli Naik Peringkat

Tim PSG terancam untuk keluar lebih cepat daripada yang di harapkan di dalam kompetisi Liga Champions, setelah hanya berakhir imbang saat menghadapi tim Napoli di laga kemarin malam, menunjukkan bahwa tim Paris Saint Germain tak berubah sama sekali di bandingkan dengan musimm-msuim sebelumnya.

Meski sudah mendapatkan banyak bantuan dari pemain hebat dan bahkan sudah menggantikan manajernya dengan yang baru sekarang ini yakni Thomas Tuchel, tetap saja, tidak ada hasil memuaskan dari tim jawara Ligue 1 Prancis, mereka tetap mendapatkan kesulitan ketika datang ke dalam kompetisi Liga Champions.

PSG di tahan imbang 1-1 oleh tim Napoli, meski terlebih dahulu mencetak gol, tim PSG tak sanggup untuk mempertahankan keunggulan mereka dan berhasil di bobol oleh tim Napoli di menit-menit terakhir, tidak ada yang pernah menyangka hasil tersebut bisa keluar.

Akibatnya, tim Napoli sementara ini berhasil menempati peringkat teratas papan klasemen Grup C Penyisihan Liga Champions, hal tersebut terjadi berkat kepada penampilan dari tim Liverpool yang berakhir dengan kekalahan menghadapi tim Red Star Belgradedengan selisih 2-0.

Siapa yang menyangka hasil seperti ini akan terjadi, bahkan Tuchel sendiri dibuat terkejut oleh Carlo Ancelotti, alhasil, tim PSG saat ini disebut sebagai tim yang hanya menang di liga sendiri saja, mereka belum cukup kuat untuk bersaing keras di kancah Internasional.

Membandingkan tim besar seperti PSG, mereka hampir sama dengan Bayern Munich yang juga melakukan hal serupa dimana mencoba untuk memenangkan Liga Champions, namun kesulitan untuk lolos sampai ke final, tim The Bavarians sudah terkenal dengan sebutan hanya jago di Bundesliga saja.

Bagi beberapa pemain PSG, untuk memperkuat tim tersebut dan tidak mendapatkan hasil di Liga Champions, merupakan pukulan besar bagi mereka, terlalu ceroboh dan tidak konsisten, mungkin saja kata itu untuk laga menghadapi Napoli sangatlah cocok.

Dan lagipula, PSG itu adalah mantan tim asuhan dari Carlo Ancelotti, jadi tentu saja dia bisa menarik pelatuk untuk menjatuhkan mereka setidaknya sedikit, meski hasilnya imbang, dia sudah termasuk menjatuhkan mental bermain dari tim PSG.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH