PSG Mulai Agresif | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   21:58 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

PSG Berusaha Memaksa Barca Melepas Neymar

Tenggat waktu bagi Neymar untuk melepas seragam kesebelasan tim Barcelona sudah semakin dekat, karena Paris Saint Germain sudah benar-benar ingin agar pemain baris depan Brazil untuk masuk ke dalam tim mereka di musim panas ini juga.

Mengingat kembali jendela transfer pemain sudah akan di tutup, tentu saja tim Ligue 1 Prancis ini sedang mencoba lebih agresif, guna untuk bisa menambahkan tingkatan ancaman serangan yang bisa di hasilkan oleh tim bentukan baru Unai Emery.

Neymar juga tengah mengantisipasi melakukan acara perpisahan dengan rekan satu timnya, di hari Rabu ini, pelatihannya di Camp Nou akan menjadi pelatihan terakhirnya, jadi ia memastikan langkahnya tidak salah untuk memilih pindah ke Prancis.

Sebagai rekan dari baris depan MSN, Neymar berupaya untuk melakukan perisahan secara terbuka kepada Messi dan juga Suarez, mereka sudah berjuang keras selama beberapa musim terakhir, tapi ini lah akhirnya, ia tidak bisa terus menerus menjadi bayangan, ia juga ingin bersinar.

Jika benar terjadi Neymar ke PSG, ia akan menjadi pemain termahal sejagat raya, dengan harga transfer yang disebutkan sebesars 222 juta mata uang Euro berani di bayar cash oleh Paris Saint Germain.

PSG mengaku tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk melakukan negosiasi dengan Barcelona, mereka akan memaksa Neymar untuk datang, karena dari Neymar sendiri juga mendapatkan tanggapan positif, tidak ada salahnya untuk mencoba cara agresif, itu akan berjalan sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Neymar akan mendapatkan gaji bulanan sebesar 30 juta mata uang Euro, sedangkan ayah kandungnya akan mendapatkan uang berjumlah 40 juta mata uang Euro jika transaksi transfer Neymar ke PSG berhasil dilakukan, semuanya saling menguntungkan, kecuali tim Blaugrana yang harus kehilangan aset berharga mereka kepada tim Paris Saint Germain.

Di lain pihak juga, fans Barcelona tampak tidak bisa menerima kenyataan akan perginya Neymar dari tim Barca, sampai-sampai terdapat perkataan Neymar pengkhianat muncul dalam hal mengenai striker Brazil yang sudah dekat untuk minggat dari Camp Nou ini.(NW)

 

Komentar