PSG Berhasil Balas Dendam | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 11 December 2017   |   18:05 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

PSG Berhasil Balas Dendam

Meski sudah kehilangan beberapa pemain penting mereka di musim panas ini, AS Monaco masih tampak tangguh untuk hanya kalah satu gol dari tim Paris Saint Germain yang selama ini sudah menjadi saingan kuat mereka, dan tentu saja, PSG sendiri merasa di musim lalu ada kesalahan dengan mereka, sekarang adalah saat yang tepat untuk mengubahnya.

Balas dendam mereka di musim lalu terbalaskan di musim ini, dengan laga tandang yang berlangsung di Stade Louis II akhirnya berakhir dengan kabar baik untuk di bawa pulang, berterima kasih kepada Edinson Cavani dan juga Neymar yang berhasil memproduksi masing-masing satu gol untuk memberikan keunggulan kepada tim ibukota Prancis.

Tentu saja, sudah banyak orang yang tahu bahwa PSG akan menjadi ancaman besar bagi semua tim yang ada di Ligue 1 Prancis dan Di Eropa, hanya saja melihat bentuk permainan dari AS Monaco, mereka menunjukkan bahwa mereka masih belum benar-benar jatuh.

Bisa dikatakan sekarang ini daftar tim berbahaya bagi tim PSG itu hanya ada di Liga Champions, di Ligue 1 Prancis, tidak ada yang perlu mereka khawatirkan lagi, dengan dua tambahan pemain hebat dari AS Monaco dan Barcelona di musim panas ini, mereka membuktikan bahwa mereka bisa mengatasi segala jenis masalah yang menghampiri mereka.

Sakit hati di musim lalu tampak terbayarkan dari pertandingan mengalahkan AS Monaco, setelah mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar di musim panas ini, tentu saja semuanya berjalan dengan baik, bahkan target yang mereka pertaruhkan di musim ini lebih tinggi, jika memungkinan Unai Emery hendak mengamankan gelar treble, itu juga jika ada kesempatan untuk membuktikannya.

Lantara beberapa masalah di awal musim, kemungkinan bagi mantan manajer Sevilla ini untuk di tendang keluar dan di gantikan dengan manajer lainnya, itu juga masih belum tentu, dengan beberapa kandidat pengganti kuat yang telah disebutkan di media akhir-akhir ini.

Meski begitu, tidak ada gangguan sama sekali di dalam tim PSG, mereka tetap berjuang seperti adanya dan dengan kewajiban yang memang telah diberikan, mereka melakukan tugas semampu mereka.(NW)

 

Komentar