PSG Akan Merusak Hubungan United Dengan CR7 | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 23 March 2017   |   07:08 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

PSG Akan Merusak Hubungan United Dengan CR7

Selama transfer musim panas lalu, Manchester United yang ditangani oleh pelatih Louis Van Gaal selalu dikaitkan dengan gelandang serang Real Madrid Cristian Ronaldo. Masa kontrak kerja dari sang pemain akan berakhir di musim depan sehingga tim yang bersangkutan bersedia untuk menampung jasa kapten timnas Portugal ini.

Meski Ronaldo dinyatakan pernah menghianati Manchester United pada tahun 2008 saat menandatangani kontrak kerja bersama Madrid, Akan tetapi pernyataan tersebut dibantah keras oleh Ryan Giggs yang merupakan asisten pelatih bagi The Reds Devils, Apalagi Giggs begitu optimis jika mantan rekan kerjanya itu akan kembali ke Old Trafford.

Hanya saja, Disisi lain Manchester United juga memiliki sosok pesaing hebat seperti Paris St.Germain. Manager Laurent Blanc telah menyatakan kepada salah satu media ternama di dunia terkait tawaran tinggi yang akan segera dilontarkan oleh klub asal Prancis ini ke Santiago Bernabeu demi tanda tangan Ronaldo.

“Kami [PSG] tidak senang atas apa yang sedang direncanakan oleh Manchester United. Sebenarnya PSG lebih pantas bisa memiliki Ronaldo karena sang pemain pernah menyatakan sebuah pesan berisi jika dirinya tidak akan pernah bisa kembali lagi ke Old Trafford.” Ungkap Laurent Blanc dengan tegas.

“Kami akan selalu menjauhi Ronaldo dari Manchester United dan segala upaya akan kami lakukan demi bisa mendapatkan tanda tangan dari CR7. Ia adalah pemain tangguh meskipun telah berusia 30 tahun di musim ini namun ia bagaikan mesin pencetak gol bagi sebuah tim.” Kata pelatih PSG ini tanpa sebuah keraguan.

Bukan tanpa sebuah alasan mengapa Laurent Blanc mengatakan hal yang sedemikian karena terbukti jika Ronaldo sukses menyumbangkan dua gol bagi Real Madrid disaat tim yang bersangkutan menghadapi Malmoe FF di Stadium Swedbank. Saat ini Ronaldo juga menjadi ancaman bagi tim yang sedang bersaing di kompetisi Liga Champions. (AW)

Komentar