PSG Akan Menggagalkan Rencana Manchester United | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 28 March 2017   |   05:26 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

PSG Akan Menggagalkan Rencana Manchester United

Manager Paris St.Germain Laurent Blanc telah siap untuk berdiskusi kepada juru racik Real Madrid Rafael Benitez terkait kepindahan gelandang serang Cristian Ronaldo. Meski tidak diketahui kapan dan waktu kepindahan dari kapten timnas Portugal ini, Akan tetapi Blanc berencana untuk menjauhkan Manchester United dengan sang pemain.

Disebutkan jika Ronaldo tengah berdekatan terhadap mantan klubnya itu hingga ada buih-buih yang terlahir kembali dimana Ronaldo dapat memperkuat Manchester United lagi. Oleh itulah, Manager PSG ini akan bersiap-siap untuk mengantisipasi hal itu terjadi dengan menawarkan sejumlah gaji tinggi kepada CR7.

Memang pelatih berkaca mata ini telah berbicara kepada Ronaldo empat mata pada pertandingan Madrid kontra Paris St.Germain di Liga Champions pekan lalu. Dengan begitu, Ini akan menjadi salah satu tantangan bagi Manchester United untuk mendapatkan kembali mega bintangnya pada tahun 2003-2009 ini.

Eks gelandang The Reds Devils ini disebut sebagai pemain terbaik saat direkrut oleh Sir Alex Ferguson dari Sporting Lisbon pada tahun 2003 lalu. Nama Cristian Ronaldo langsung melesat dratis ketika pertama kali memperkuat United di kompetisi Liga Primer hingga sampai sekarang ini seluruh dunia juga mengenal siapakah sosok pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro GOIH ini.

“Saya akan segera terbang ke Santiago Bernabeu untuk bertemu Rafael Benitez dan Cristian Ronaldo. Saya tahu betul apa yang akan dilakukan oleh CR7 pada musim depan. PSG berencana untuk menampung jasanya karena Ronaldo masih tangguh meski telah berusia 31 tahun di musim depan nanti.” Ungkap Blanc.

“PSG tidak akan pernah membiarkan Manchester United mendekati Ronaldo lagi karena ini akan berbahaya jika CR7 sempat kembali ke Old Trafford. Saya tak akan memaksa kehendak dari sang pemain untuk memilih sebuah klub barunya namun PSG hanya berharap jika Ronaldo dapat memberikan kesempatan bermainnya di Ligue 1 Prancis bersama PSG.” (AW)

Komentar