PSG Akan Amankan Cristian Ronaldo | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:26 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

PSG Akan Amankan Cristian Ronaldo

Manager Laurent Blanc yang ditunjuk oleh klub asal Prancis ini pada tahun 2013 lalu telah mengentarkan dunia lewat aksi terbaiknya sebagai sosok pelatih. Sebut saja pria berusia 49 tahun ini telah mempersembahkan dua gelar bergengsi tersebut kepada Paris Saint-Germain hingga Laurent Blanc merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia.

Dengan begitu, Manager asal Prancis ini juga sedang menargetkan pemain penting dari Real Madrid Cristian Ronaldo sebagai incarannya ke Parc des Princes. Meski Madrid dirumorkan akan tetap menggunakan jasa Ronaldo di musim depan namun tampaknya kapten tim nasional Portugal tersebut tidak berminat untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

Alasan inilah yang diucapkan oleh Laurent Blanc terlebih sang pelatih PSG tersebut begitu terkesan akan penampilan dari Cristian Ronaldo. Meski pemain telah mencapai usia 30 tahun pada musim ini, Akan tetapi Blanc tidak mempermasalahkan hal itu dimana Paris St.Germain sedang membutuhkan sosok penyerang seperti Ronaldo.

Hal ini juga mengantisipasikan atas hilangnya pemain bernomor punggung #10 Zlatan Ibrahimovic yang menyebutkan kalau dirinya akan segera meninggalkan skuad Laurent Blanc. Kemungkinan besar Ronaldo akan menggantikan tugas dari kapten timnas Swedia tersebut terlebih posisi di bagian tengah Ronaldo telah terisi Javier Pastore.

Oleh itulah, Mantan pemain Manchester United ini akan mengisi kekosongan di bagian depan untuk menggantikan peranan Zlatan Ibrahimovic. Manager Laurent Blanc juga memiliki senjata untuk merayu Ronaldo agar segera meninggalkan skuad Rafael Benitez dan bergabung ke Prancis bersama PSG.

“Saya telah berbicara kepada Di Maria dan dia setuju untuk mengajak Ronaldo bergabung ke dalam tim ini. Saya juga percaya jika Maria mampu mengatasi hal ini terlebih keduanya terlihat begitu akrab disaat Di Maria dan Ronaldo bermain di bagian tengah dalam skuad Jose Mourinho.” Ungkap Blanc. (AW)

Komentar