Napoli Marahi Sarri | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 18 August 2018   |   04:05 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Presiden Napoli Akhirnya Marah Dengan Sarri

Aurelio De Laurentiis yang sekarang ini masih di kenal baik sebagai presiden dari klub Napoli mengungkapkan bahwa Maurizio Sarri si mantan manajer dari tim tersebut berniat untuk membawa seluruh tim Napoli minggat ke Chelsea, itu sebabnya dia sangat membencinya sekarang, malahan dia mengatakan bahwa kenapa tidak untuk membawa seluruh tim saja, Sarri ?

Sebenarnya, presiden klub Napoli ini memiliki hubungan yang cukup baik bersama Maurizio Sarri, namun manajer yang sudah menandatangani kontrak bergabung ke Chelsea ini tampaknya sedang mencoba untuk melakukan hal yang tak mungkin.

Terlebih lagi, Napoli sudah mendapatkan manajer baru mereka yakni Carlo Ancelotti yang di yakini akan sanggup untuk menghidupkan kembali Napoli tanpa bantuan dari Sarri lagi, akan tetapi kabar dari Maurizio Sarri dari satu hari ke hari berikutnya itu ialah mengenai dirinya hendak membawa beberapa nama lagi dari tim Napoli, itu benar-benar menjengkelkan menurut kepada Aurelio De Laurentiis.

Antonio Conte akhirnya di catat sebagai manajer yang kurang kompeten setelah di musim keduanya tak berhasil mendapatkan apapun untuk tim Chelsea, terlebih lagi, di papan klasemen musim lalu, mereka hanya berhasil hinggap di peringkat kelima papan klasemen Liga Premier Inggris.

Mau tak mau, tim The Blues harus mencari kandidat lainnya di posisi manajer dan mengusir pergi si Conte, dan sekarang, Maurizio Sarri lah yang datang, bersamaan juga dengan Jorginho yang di yakininya sebagai playmaker yang selama ini membantunya di baris tengah tim.

“Sebenarnya, saya sudah mempertimbangkan hubungan baik kami setelah dirinya yang berhasil membuat perubahan besar untuk tim Napoli di musim lalu, namun dia seperti orang yang di kasih hati minta jantung, itu sebabnya saya jengkel dengannya.

“Dia sebenarnya masih punya kontrak dengan kami, dan akhirnya dia memilih untuk pergi saja, jika ia melihat ada banyak hal yang berbeda di sana, itu tidak akan saya permasalahkan, namun jika dia ingin membawa seluruh tim, saya rasa itu akan menjadi hal yang mustahil, dia benar-benar terlalu menjengkelkan sejauh ini,” ungkap Aurelio De Laurentiis.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH