Pogba: Untung Ada Matic | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:48 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pogba: Untung Ada Matic

Paul Pogba mengungkapkan bahwa kehadiran Nemanja Matic di dalam tim asuhan Jose Mourinho benar-benar memberikannya kepuasan di dalam menjalankan tugasnya, di sebabkan oleh karena mantan lini tengah bertahan Chelsea yang satu ini bisa memberikan kontribusi yang memang dibutuhkan sebagai pemain baris tengah.

Pesepakbola berdarah aslikan Serbia ini berhasil dengan baik menjalankan tugasnya di bawah naungan manajer Jose Mourinho sejak di pindahkan dari tim Juara EPL, dengan harga yang disepakati sebesar 40 juta mata uang Poundsterling memberikannya kesempatan tampil mengenakan seragam kesebelasan tim Setan Merah, sekaligus memberikannya waktu untuk reunian kembali bersama mantan manajernya Jose Mourinho.

Matic dibiarkan bermain di tengah bersama Paul Pogba di dalam tim Man United, manajer Portugal mengakui dua orang ini bisa bekerjasama dengan baik, malahan dengan memasukkan Matic ke dalamnya, Pogba akan bisa menjalankan tugasnya ke tingkat yang lebih baik, ia senang taktik tersebut berjalan lancar.

Sudah di dua laga dua orang ini di kolaborasikan dan hasilnya lumayan bagus, dengan begini, Pogba mengaku lebih yakin untuk menjalankan tugasnya dengan benar-benar baik di baris depan penyerangan, ketimbang di musim lalu dimana dirinya tampak tidak bisa membuktikn nilainya yang sebenarnya sebagai salah satu penandatanganan termahal di dunia.

“Matic lebih fokus ke pertahanan, sedangkan saya di penyerangan, itulah perbedaan kami, namun kesamaannya ialah ia menjalankan tugas di posisi tengah dan ia bisa memberikan bola diberikan kepada saya di saat yang tepat dan membiarkan saya pergi ke posisi depan untuk membantu para striker.

“Di sanalah hal menyenangkannya, di saat anda memiliki pesepakbola seperti Nemanja Matic, ia akan bisa memberikan anda support sepenuhnya, itu sebabnya saya lega memiliki dirinya sebagai rekan, ia sanggup menjalankan tugasnya dengan benar-benar baik.

“Sebagai wajah baru di sini, saya tampak seperti sudah menunggu lama akan kehadirannya, berkat dirinya bersama saya di posisi tengah, saya bisa dengan leluasa menjalankan tugas saya, ini adalah hal yang bagus” ungkap Paul Pogba.(NW)

 

Komentar