Solskjaer Mirip Fergie | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 07 December 2019   |   11:21 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pogba: Solskjaer Mirip Fergie

Paul Pogba mengungkapkan bahwa ketika dirinya mendapatkan arahan dan juga binaan dari Ole Gunnar Solskjaer, sedikit banyaknya, dia menjadi mengingat sosok Sir Alex Ferguson, dan bisa dikatakan bahwa dua orang ini memiliki ciri khas yang sama di dalam memimpin sebuah tim dan tentu saja, cara mereka mendekati para pemain mereka yang paling penting di dalam pembinaan sebuah tim besar.

Ferguson sudah terkenal baik sebagai seorang manajer yang handal di dalam menjalankan tugasnya, bahkan sampai-sampai, dia berhasil mendapatkan kepercayaan dari tim Man United selama 35 tahun lamanya, jadi, tentu saja, dia itu adalah seorang manajer yang kompeten dan tidak pernah ada orang yang mempungkiri hal tersebut.

Setelah memimpin tim Manchester United selama dua setengah tahun, Jose Mourinho akhirnya di depak keluar sebagai manjer, akibat dari kurangnya kontribusi yang diberikan olehnya dan hasil yang ditunjukkan di mulai dari awal musim tak karuan, mengakibatkan dirinya harus di keluarkan bagaimanapun caranya.

Dan untuk sementara ini, pertunjukkan dari tim Man United di pimpin oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara, dan sejauh ini, di EPL selama enam pertandingan berlangsung sejak di pecatnya Mourinho, tim Manchester United tak pernah kalah sekalipun.

Jadi, tentu saja banyak orang yang memberikan tanda tanya besar kepada manajer sementara tim Setan Merah ini, meski sempat dikatakan bahwa pilihan manajer sementara Man United bisa di katakan keliru, tetap saja, untuk hasil enam pertandingan tak terkalahkan di EPL sejauh ini, membuktikan bahwa kemampuannya itu bisa di andalkan.

Ole Gunnar Solskjaer pernah mengatakan bahwa di senang untuk mengambil kesempatan menjadi manajer di dalam tim Man United dan percaya bahwa para pemain di dalamnya ini memiliki bakat yang bagus dan bisa di maksimalkan, itu sebabnya, dalam rangka setengah tahun di Old Trafford dengan status manajer sementara ini, dia berusaha keras untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari para pemainnya dan tentu saja, jika ada kesempatan datang untuknya mengupgrade statusnya ke kontrak permanen, dia akan sangat senang.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH