Pogba Semakin Kesulitan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 19 September 2019   |   03:08 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pogba Semakin Kesulitan

Banyak kritikan dan juga cemoohan menghujani pemain bintang dari tim Manchester United ini, Paul Pogba namanya, dan ketika di berikan kesempatan untuk membalas cemoohan tersebut, dia mengatakan bahwa dirinya di gaji bukan untuk berbicara, namun untuk bermain sepakbola, hal tersebut berlaku pula untuk kritikan yang diberikan dari mantan pesepakbola penting dari tim Setan Merah terdahulu.

Sebagai seorang Pogba, anda bisa mengatakan bahwa sulit baginya untuk bisa hidup tenang, karena dia itu selalu di terangi oleh dunia sepakbola, dia harus menjadi sorotan akibat dari harga transfernya yang mahal sebesar 89 juta mata uang Poundsterling ketika mengambilnya kembali dari tim Juventus.

Jalannya menuju ke tingkat yang paling atas tidak pernah mudah, bahkan setelah berhasil membantu timnas Prancis berjaya di Piala Dunia, dirinya masih di remehkan juga, memang dirinya berbeda dengan Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo, namun setidaknya dia berhasil membawa timnas Prancis berjaya di kancah Internasional.

Hanya saja, usai kesuksesan dari Piala Dunia, dia tak begitu mendapatkan banyak kesempatan untuk menunjukkan dirinya, dia mendapatkan tekanan lebih banyak daripada pemain lainnya yang ada di dalam tim Man United, itu sebabnya, dia harus belajar lebih tenang.

Belajar bersabar dan menutup telinganya adalah salah satu hal yang perlu di dalami olehnya, dia mendapatkan sorotan lebih dan dia perlu untuk mendapatkan permainan yang jauh lebih bagus dari sekarang, terlebih lagi, di musim depan, banyak orang yang mengharapkan perubahan dari tim Man United dan juga dari dirinya.

Bahkan tidak sedikit orang-orang penting sekaligus pengamat sepakbola yang mengharapkannya untuk berjuang lebih keras dari sebelumnya, atau tidak, dia harus pergi, dan mencoba untuk mencari tempat baru baginya jika hanya ingin mengumbar ketenaran.

Meski begitu, dia tak ingin menjawab banyak hal dan mengatakan satu kalimat yang penuh arti, “dia tak di bayar untuk berbicara” itullah yang terpenting menurutnya dan dia akan lebih sering diam sekarang, karena menurutnya, saatnya untuk serius di bidang sepakbola ini terutama untuk tim Manchester United tercinta.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH