Messi Tetap Yang Terbaik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 25 September 2018   |   02:55 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pogba: Messi Tetap Yang Terbaik

Mungkin saja timans Argentina dan Lionel Messi sudah pulang kampung dan tidak lanjut di dalam kompetisi Piala Dunia 2018 Rusia kali ini, namun, di mata Paul Pogba, pemain baris depan Argentina masih yang terbaik dan tetap menjadi idolanya.

Setidaknya sudah selama satu dekade Messi menjadi pemain bintang yang di kenal di seluruh dunia, meski timnas Prancis berhasil mengalahkan timnas Argentina dan melaju ke babak selanjutnya, Pogba yang mendapatkan pertanyaan mengenai pulang kampungnya Messi ke kampung halamannya itu, dia menjawabnya dengan jawaban yang tidak menurunkan derajat dari pemain bintang Barcelona tersebut.

Menurut kepada Pogba, Messi tetap pemain idolanya, dia masih tetap menunjukkan permainan yang bagus di sana, dia tak merasa bangga berhasil mengalahkan Argentina dan Messi, itu sama sekali tidak berarti apapun.

Akan tetapi, dia sudah lama bermain dan menjadi bintang terang di dunia sepakbola, mungkin bisa disebut bahwa masanya sudah berlalu, Kylian Mbappe yang tampak naik daun, dia menunjukkan performa yang menakjubkan di kancah Internasional ini, banyak orang yang memberikan tanggapan bahwa dia memiliki kaki yang lincah, itu sebabnya dia bisa berlari sangat kencang dan memberikan ancaman yang cukup besar untuk timnas Argentina.

Mau tak mau, baris bertahan Argentina yang di jaga oleh Marcos Rojo harus melakukan pelanggaran tepat di dalam kotak pinalti dan gol pertama berhasil di dapati oleh timnas Prancis berkat kepada pinalti yang di hadiahkan oleh Kylian Mbappe tersebut.

Antoine Griezmann yang mengamankan gol di babak pertama untuk memberikan keunggulan kepada timnas Prancis terlebih dahulu, dan tentu saja, gol tersebut semuanya berterima kasih kepada pemain baris depan Paris Saint Germain tersebut.

Pogba mengungkapkan bahwa Messi tidak perlu berkecil hati, mungkin dia hanya tidak beruntung di kancah Internasional, menang atau tidaknya, dia masih tetap di akui kemampuan bermainnya sebagai yang terbaik dan di takuti di dalam dunia sepakbola, itu sebabnya semua lawan yang menghadapi timnas Argentina itu tetap menjaga ketat Messi, karena dia yang terbaik, dia mendapatkan perhatian lebih.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH