Pogba Masih Sulit Ke Madrid | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 09 December 2019   |   06:57 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pogba Masih Sulit Ke Madrid

Christian Karembeu mengungkapkan kapan waktunya, Paul Pogba akan siap untuk di minang oleh Real Madrid, itu jelas terlihat dari tampangnya yang merasa bahwa dirinya tak cocok lagi bermain untuk tim Man United.

Berkat kepada musim yang kacau terjadi di musim sebelumnya, mengakibatkan banyak dari pemain yang tidak menginginkan kontrak dengan Man United, terbukti bahwa dari sekian banyaknya target tim Setan Merah, lebih banyak yang menolak daripada menerima tawaran dari mereka.

Itu membuktikan bahwa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mungkin saja bisa mengalami kesengsaraan di awal musim mereka, dengan pemain yang seadanya, di tambah lagi adanya kemungkinan bagi beberapa nama pemain kunci mereka bisa saja keluar dari tim utama Man United di musim panas ini.

Salah satunya yang sedang di bahas di sini itu ialah Paul Pogba, ketertarikan dari Real Madrid masih berupa rumor sekarang ini, namun Christian Karembeu yang pernah menjadi mantan pemain bintang dari Real Madrid percaya bahwa dia mungkin saja akan bisa menjadi tambahan yang dibutuhkan oleh Los Blancos.

Namun, itu tetap kembali kepada keputusan dari Real Madrid untuk mencoba mendapatkannya atau tidak, bahkan ada pemain berdarah aslikan Prancis lainnya seperti misalkan saja Kylian Mbappe, bisa saja di perkirakan akan bisa di datangkan Real Madrid juga, itu tergantung kepada kemungkinan Madrid mau atau tidaknya meminang dua tambahan pemain Prancis.

“Sejak berhasil naik daun bersama Juventus, Paul Pogba memang sudah mencoba untuk membuktikan dirinya bisa menjadi tambahan yang bagus untuk tim Man United, namun itu sama sekali tidak berhasil di musim lalu.

“Itu sebabnya, dia ingin mencoba mencari tantangan baru dan membuktikan dirinya, dengan begitu, dia bisa benar-benar bisa menunjukkan dirinya menjadi seorang pemain lini tengah yang dibutuhkan dan di minati tentunya.

“Namun, itu hanyalah sekedar pendapat saya, kembali kepada Real Madrid lagi mengenai kemungkinan menginginkannya di musim panas ini atau tidak, bahkan jika mereka mau, mereka bisa mendapatkan Kylian Mbappe juga, setelah mendapatkan Eden Hazard tentunya,” ungkap Christian Karembeu.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH