Juventus Harus Menang LC | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:45 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pogba Inginkan Juventus Juarai Liga Champions

Paul Pogba mengaku dirinya senang untuk bisa membantu tim Manchester United menang di final Liga Europa kali ini, namun akan lebih senang lagi dirinya jika melihat Juventus mantan timnya sanggup untuk memenangkan kompetisi Liga Champions mengalahkan Real Madrid.

Dengan begitu, di laga Super Cup UEFA mendatang, Pogba bisa bertemu dan berhadapan dengan mantan timnya sendiri, itu yang di harapkannya untuk terjadi ke depannya.

Lini tengah berdarah aslikan Prancis ini berhasil dengan baik memproduksi gol pertama untuk tim Setan Merah, hingga akhirnya Henrikh Mkhitaryan yang memprduksi gol kedua sekaligus mengunci kemenangan tim Man United dengan skor akhir 2-0.

Pogba mengaku bahwa dia masih mengikuti perkembangan dari tim Juventus, ia percaya mantan timnya akan sanggup untuk melawan tim yang tangguh seperti Real Madrid di tanggal 3 Juni mendatang, Cardiff stadion yang akan menjadi saksinya, dan lagian, sejak ia pergi dari San Siro, tim Turin tampak mendapatkan lebih sedikit masalah, dan itu merupakan hal yang bisa memberikannya hal bagus di sini.

Sejauh ini, Juventus sudah berhasil mengamankan enam kali berturut gelar juara Liga Serie A Italia, itu bisa dikatakan sebagai hal yang mengesankan sebenarnya, enam musim berturut tanpa kurang satupun.

Jika memang benar Tim Turin sanggup menang, ia akan senang, karena bisa bertemu lagi dengan mantan tim yang membuatnya jauh lebih baik sebagai lini tengah yang sekarang ini, ia benar-benar mengharapkan hal tersebut untuk terjadi.

“Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti Juventus akan menang atau kalah, tapi saya hanya berharap di sana, karena yang mereka hadapi itu adalah Real Madrid, akan sulit untuk menghadapi mereka, itu pasti.

“Akan tetapi, saya benar-benar berharap untuk bisa melihat mereka di laga Super Cup UEFA, jika Juventus menang di Liga Champions, mereka akan bertemu dengan Manchester United yang sudah berhasil memenangkan gelar Liga Europa.

“Saya yakin, tim sekuat apapun yang mereka hadapi, pasti akan mereka ladeni, itu adalah momen mereka dan saya bisa memastikan kemungkinan menang dari tim Juventus lebih tinggi, di musim ini mereka banyak berkembang,” ungkap Paul Pogba.(NW)

 

Komentar