Pogba Dan Lukaku Akur | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 July 2017   |   05:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pogba Dan Lukaku Sudah Akur

Romelu Lukaku sudah jelas akan menjadi bagian penting di dalam tim asuhan Jose Mourinho, setelah di temukan di lapangan yang sama berlatih bersama Paul Pogba di kota Los Angeles, Manchester United tampaknya akan jelas untuk mendapatkan tim yang bagus di musim mendatang.

Manchester United akhirnya menyatakan setuju dengan harga yang di inginkan oleh Tim The Toffees sebanyak 75 juta mata uang Poundsterling, dengan amannya kontrak Lukaku sekarang, bisa dipastikan kemungkinan Alvaro Morata yang datang tidak akan terjadi lagi, berkat kepada sulitnya melakukan negosiasi dengan tim Los Blancos, mau tidak mau Morata harus mencari tempat lain lagi yang lebih membutuhkan jasanya lagi.

Lukaku di berikan aba-aba untuk melakukan pelatihan terlebih dahulu di Los Angeles bersama Paul Pogba yang juga sudah terlebih dahulu menyusul kesana, dipercayai dua orang ini bisa akur berkat kepada kerja keras yang tampak dari hasil jerih payah mereka.

Pogba maupun Lukaku sebenarnya awal mula ceritanya itu sama-sama tidak di pandang bagus oleh klub yang mereka perkuat, mereka terbuang ke klub lain dan akhirnya berhasil berjaya di klub barunya tersebut, hingga akhirnya mereka naik daun, mereka kembali di terima dan lebih terpandang sekarang.

Memiliki sejarah karir yang hampir sama, mungkin saja mereka bisa di kolaborasikan dengan baik di dalam tim asuhan Jose Mourinho.

Tidak heran di Instagram yang di posting kan oleh Paul Pogba mereka sudah berdiri bersama-sama dan melakukan pose berdekatan, mereka cepat akur berkat kepada beberapa kesamaan tersebut, di tambah lagi, di luar lapangan mereka sudah menghabiskan waktu yang lumayan baik, bersama dengan Serge Ibaka salah satu bintang yang bermain di NBA.

Dengan datangnya Lukaku seharga 75 juta mata uang Poundsterling, masih belum ada yang mengetahui seberapa susunan pemain yang akan di pergunakan oleh Jose Mourinho kelak, mengingat kembali sejarah dari kedua orang ini tidak lah begitu baik saat masih di Chelsea, tidak ada yang sanggup menebak apakah Mourinho akan kembali melakukan hal yang sama terhadap striker Belgia atau tidak ?(NW)

 

Komentar