MU Akhirnya Temukan Kombo | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 09 July 2020   |   12:28 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pogba Dan Fernandes Luar Biasa

Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa dirinya mulai percaya diri sejak mendapati Bruno Fernandes dan juga Paul Pogba akhirnya bisa bermain bersama, dia percaya bahwa kemampuan bermain di baris tengah dari dua orang ini sanggup untuk menghasilkan kekuatan yang berlipat ganda untuk tim Manchester United, dan tentu saja, itu akan membuat banyak perubahan ke arah yang lebih baik ke depannya.

Musim ini sebenarnya bukanlah musim yang begitu bagus untuk tim Man United, lantaran beberapa masalah serius yang di alami, tentu saja mereka tak bisa berbuat banyak, apalagi ketika Paul Pogba mendapatkan cederanya.

Perubahan terjadi sejak Bruno Fernandes di datangkan ke Old Trafford, tak pernah sekalipun terlihat tim asuhan Solskjaer kalah sejak datangnya Bruno Fernandes, dan tentu saja, dengan datangnya lini tengah baru, spekulasi mengenai pengusiran Paul Pogba pun datang.

Hanya saja, manajer berdarah aslikan Norwegia tersebut tak percaya mengenai hal tersebut, dia bisa melihat adanya kemungkinan bagi dua orang pemain baris tengah itu untuk bekerjasama dan tentu saja, anda bisa melihatnya sendiri, mereka bisa menghasilkan sesuatu hal dari yang gak ada, menjadi ada.

Mantan manajer Molde ini mengakui bahwa melihat Fernandes dan Pogba yang di kombinasikan beneran menguntungkan banyak orang, dan khususnya Anthony Martial, umpan yang di berikan kepadanya selalu saja berakhir dengan persentase yang tinggi untuk mendapatkan gol, bahkan di pertemuan terakhir mereka menghadapi tim Sheffield United, tim Setan Merah berhasil unggul dengan skor 3-0.

“Saya harus jujur mengatakan bahwa kita mendapatkan dua pemain lini tengah terbaik di dalam tim, jadi tidak ada alasan untuk kalah lagi sebenarnya, dan ketika Bruno Fernandes dan Paul Pogba di kombinasikan, mereka sanggup menciptakan sesuatu hal yang luar biasa.

“Dua orang ini kreatif di lihat dari segi apapun dan yang paling di untungkan adalah pemain baris depannya, lihat saja, Anthony Martial berhasil mendapatkan hat trik, itu berkat kepada kreativitas dari dua orang ini, saya percaya ini akan berjalan baik,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH