Podolski: Harusnya Ozil Bisa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   15:22 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Podolski: Harusnya Ozil Bisa

Lukas Podolski menanggapi Mesut Ozil yang sering dikatakan sebagai bajingan tak jelas ketika membantu Arsenal sebagai sosok pemain baris tengah yang mantap dari sudut pandang manapun, dia memiliki karakteristik bermainnya sendiri dan tentu saja, kita bisa melihat seberapa bagusnya pemain sepertinya bermain di level tertentu.

Hanya saja, masalahnya itu ialah Ozil sudah di ambang-ambang akan keluar dari tim Arsenal, karena tidak adanya kejelasan di sana dan juga beberapa tanggapan mengenai pemain baris tengah Jerman yang memang tak memprioritaskan tim Mikel Arteta lagi, di lain sisi juga, Pierre Emerick Aubameyang juga tampaknya memiliki peluang untuk minggat dan melanjutkan, menurut kabar terakhirnya, Auba mungkin masih akan di pertahankan, sedangkan Ozil tidak.

Sebelumnya, kita tahu bahwa Ozil bermain untuk tim Real Madrid dan akhirnya memutuskan untuk pindah ke Arsenal, dan jika di hitung-hitung, sudah lumayan lama dirinya bermain di Emirates Stadium, kita mengharapkannya untuk bisa menunjukkan hasil yang menarik di sana.

Kemampuannya sebenarnya bisa di perhitungkan, di tambah kemudian kita bisa melihat bahwa Ozil memang bisa di andalkan di baris tengah, hanya saja, yang menjadi masalahnya sekarang itu ialah mengenai dirinya yang di kritik, itu sedikit bermasalah memang.

Podolski yang pernah berada di dalam satu tim yang sama dengannya saat memperkuat timnas Jerman di masa lalu, mengaku bahwa Mesut Ozil seharusnya tidak masalah dari sudut pandang apapun, itu jelas memastikan bahwa sebenarnya kritikan yang mengarah kepadanya yang terlalu berlebihan.

“Sebenarnya, kita bisa melihat bahwa Mesut Ozil di perlakukan tak adil di Arsenal, tapi saya masih ingin melihatnya membuktikan dirinya sendiri di sana, diia masih menyisakan kontrak satu tahun lagi di sana, dan akan sangat di sayangkan jika dia tak memberanikan diri untuk membuktikan kritikan dari beberapa orang itu tidak benar.

“Saya tahu bahwa dia di ambang bisa keluar dari Arsenal, tapi tetap saja, saya harus memastikan bahwa dia sebenarnya bukanlah orang yang lemah, dia kuat dan bisa di andalkan di waktu yang bersamaan, itu sebabnya, sangat di sayangkan jika kita harus melihatnya tidak berada di tempat yang seharusnya,” ungkap Lukas Podolski.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH