Winks Bisa Mengejutkan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   00:49 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pochettino: Winks Bisa Kejutkan Liverpool

Pemain lini tengah Harry Winks yang di percayai sekarang ini masih membantu tim Tottenham Hotspurs, di perkirakan oleh Mauricio Pochettino sendiri bahwa pemain lini tengah Inggris ini bisa menjadi Andres Iniesta versi Inggris, karena dia memiliki kemampuan yang cukup mengesankan di baris tengah.

Meski sudah disebutkan namanya dan diberikan kesempatan bermain beberapa kali sejak dia mulai di dalam tim utama Spurs, pemain baris tengah Inggris ini sering mendapatkan cedera pada musim lalu, namun, sekarang, dia sudah menunjukkan tanda-tanda membaik, dan di dalam pelatihan selama ini, Pochettino bisa melihat kemampuannya tersebut, itu luar biasa, bahkan dia harus menyamakan kemampuannya tersebut dengan Andres Iniesta.

Sejak di mulainya Liga Premier Inggris, sejauh ini, Winks hanya bermain selama enam menit saja, itu pun dari bangku cadangan dia di masukkan, itu sebabnya, ke depannya Pochettino berencana untuk menyisipkannya masuk ke dalam laga penting menghadapi tim Liverpool, manajer Argentina percaya bahwa dia bisa mengejutkan tim The Reds dengan memasukkan Winks ke dalamnya.

Harry Winks di tahun ini baru memasuki usianya yang ke 22 tahun, jadi Pochettino percaya bahwa pemain muda ini bisa terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu, ini mengenai waktu bagaimana dia memanfaatkannya di dalam karir sepakbolanya.

“Sebenarnya, saya masih belum mau memberikanya banyak pujian, namun laga menghadapi Liverpool sudah dekat, jadi memberikannya sedikit motivasi mungkin tidak akan masalah.

“Selama ini, Winks selalu tidak menonjol, dia tak di kenal banyak orang, namun saya percaya bahwa Gareth Southgate mengakui dirinya, sempat ingin diberikan kepadanya panggilan Internasional di Rusia pada kesempatan terakhir laga Internasional, namun itu tak terjadi karena dia masalah dalam pemulihan cederanya.

“Saya akui di musim lalu bukan musim yang bagus untuknya, dia mendapatkan cedera yang menghentikan perjalanan karir sepakbolanya, namun jika ingin membahas mengenai kemampuannya itu, saya harus menyamakanny dengan Xavi atau mungkin Andres Iniesta, dia memiliki kemampuan memberikan umpan bola yang bagus, dan sejauh ini, saya masih percaya dengan kemampuannya tersebut,” ungkap Mauricio Pochettino.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH