West Brom Memang Ulet | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 May 2018   |   09:57 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pochettino: West Brom Memang Ulet

Mauricio Pochettino mengakui dirinya kesal untuk menemukan hasil kalah dari pertandingan Liga Premier Inggris menghadapi tim West Brom, mereka di kalahkan dengan skor 1-0 di laga tersebut, meski masih bertengger di peringkat keempat papan klasemen EPL, tetap saja, manajer Argentina ini merasa bahwa timnya harus memberikan ekstra kerja keras untuk bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Gol semata wayang dari Jack Livermore berhasil membuat tim Spurs tak berkutik untuk menghentikan mereka mengalami kerugian tiga poin, jarak antara tim TTH dan Liverpool yang menempati peringkat ketiga klasemen Inggris hanya satu poin dan jarak mereka dengan Chelsea ialah lima poin yang berada di peringkat kelima.

Meski tak perlu mengkhawatirkan mengenai sisa musim ini untuk di kejar oleh Chelsea dan di geser dari peringkat keempat, tetap saja, Pochettino mengakui dia sama sekali tidak puas dengan penampilan dari para pemainnya itu, ia butuh lebih dari mereka.

Hasil kalah 1-0 tersebut di akui olehnya sendiri benar-benar membuatnya frustasi, ia sama sekali tidak mengharapkan pertahanan yang lembek seperti itu saat menghadapi tim West Brom, dari waktu ke waktu, tim Spurs semakin menurun performanya dan itu menyedihkan menurut Pochettino.

“Sebenarnya, tim Spurs berhasil mendominasi permainan di awal, namun tidak begitu konsisten dan mereka lengah, itu sebabnya Spurs berhasil di kalahkan oleh West Brom, mereka terlalu menganggap remeh, saya tidak habis pikir mengenai hal tersebut.

“Gara-gara satu gol tersebut, kami harus kehilangan tiga poin dan memberikan peluang kepada tim lain untuk mengejar, itu benar-benar mengesalkan sebenarnya.

“Saya harus mengakui bahwa tim West Brom itu tim yang pantang menyerah, mereka terus mencoba menekan sampai anda lengah dan ketika anda lengah, gol pun tercipta, seperti itulah mereka, saya harus mengacungkan jempol saya kepada mereka, mereka memang konsisten dalam hal bertahan,” ungkap Mauricio Pochettino.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH