Pochettino Takjub | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 16 July 2019   |   19:44 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pochettino Takjub

Pochettino TakjubMauricio Pochettino mengakui bahwa dirinya sendiri terkejut untuk bisa menemukan tim Manchester City berhasil dikalahkan mereka di laga Liga Champons babak perempat final yang berlangsung dua hari yang lalu, manajer Argentina menyebut tiket melaju ke babak selanjutnya tersebut sebagai hadiah dari alam semesta.

Di laga leg kedua yang berlangsung di kandang tim The Citizens, Spurs memang tak berhasil menang, mereka kalah dengan skor 4-3 di laga tersebut, namun mengingat kembali keberhasilan mereka di leg pertama dengan skor 1-0, mereka membuktikan bahwa mereka layak untuk mendapatkan kesempatan yang jauh lebih baik daripada tim City di Liga Champions.

Dengan kata lain, Man City kalah gol tandang, mereka tidak berhasil menjebol gawang tim tuan rumah Tottenham Hotspurs saat bertanding di laga leg pertama, sedangkan di leg kedua ini, Spurs sebagai tim tamu berhasil menjebol gawang tim City yang beperan sebagai tuan rumah.

Sulit untuk menjelaskan berapa bahagianya Tottenham Hotspurs bisa memenangkan pertandingan, mereka dengan jelas membuat dampak yang luar biasa di sana, di tambah lagi, sesuatu hal yang menakjubkan dapat terjadi itu berkat kepada sentuhan terakhir yang di berikan oleh Fernando Llorente.

Meskipun sempat dinyatakan oleh VAR sedikit membingungkan bolanya mengenai tangannya atau tidak, namun pada akhirnya, keputusan dari pihak VAR menyatakan bahwa gol yang terjadi itu sah dan resmi, tidak ada kecurangan di baliknya.

“Sebenarnya, saya tak begitu yakin awalnya untuk bisa melaju ke babak selanjutnya, karena lawan yang kami hadapi itu sudah sangat sering menyusahkan kami di Liga Premier Inggris, namun, sekarang anda bisa melihatnya sendiri, kami berhasil melalui laga sulit di Liga Champions perempat final tersebut.

“Hasilnya benar-benar mengejutkan banyak orang, termasuk saya sendiri sebagai manajer yang bertanggung jawab penuh atas tim Tottenham Hotspurs, saya tak pernah menyangka akan seperti ini hasilnya, ini di luar dugaan, dan yang bisa saya pastikan di sini ialah alam semesta yang memberikan kami hal tak terduga tersebut,” ungkap Mauricio Pochettino.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH