Pochettino: Tak Yakin Pemainnya Bertahan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 25 April 2019   |   01:16 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pochettino: Tak Yakin Pemainnya Bertahan

Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak khawatir dengan kontrak yang sudah akan berakhir di akhir musim ini dari tangan Christian Eriksen, dia percaya bahwa pemain baris tengah masih akan membantu tim Tottenham Hotspurs hingga akhir musim dan tentu saja, jika performanya cukup meyakinkan, dia akan mendapatkan sodoran kontrak baru sesegera mungkin.

Eriksen mengambil peran yang cukup baik di laga kemarin malam saat menghadapi tim Cardiff City, memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 memastikan tiga poin kembali di tambahkan mereka ke papan klasemen Liga Premier Inggris.

Pemain lini tengah Denmark ini mengamankan gol kedua untuk tim Spurs pada laga tersebut, dan tentu saja, jika di totalkan seluruh gol yang sudah dicatatkannya itu, dia sudah berhasil mendapatkan empat gol, dia berniat untuk menambahkan tujuh lainnya lagi.

Yang menarik mengenai Eriksen ialah dia adalah seorang playmaker yang bisa di andalkan, dan tentu saja, selama ini Mauricio Pochettino sama sekali tidak pernah ragu kepadanya ketika memberikannya tugas, dia selalu melakukan tugasnya dengan sangat baik.

Pochettino hanya berharap tidak ada kabar burung yang datang saja mengaitkan dirinya dengan klub lain, itu akan menjadi hal yang sulit untuk di jelaskan, namun untuk sementara ini, dia masih meyakini bahwa tidak ada masalah yang serius.

“Tidak ada pemain yang akan keluar, bahkan saya sendiri, takkan keluar dari tim Spurs, lagipula, stadion baru sudah akan selesai dan di resmikan, saya berharap semua pemain yang telah berjasa ini bisa bergabung bersama kami untuk menikmati tempat baru tersebut.

“Jika ingin membahas mengenai pemain yang keluar, saya bahkan tak bisa memastikan siapa yang memiliki niat itu, namun yang pastinya, untuk sementara ini, tidak ada kabar sama sekali, itu adalah berita yang baik jika tidak ada, karena saya akan sedikit khwatir jika tiba-tiba muncul kabar tak terduga, kami sudah pergi sampai ke pertengahan musim, akan sangat di sayangkan perjuangan kami jika akhirnya kami pencar di tengah perjalanan,” ungkap Mauricio Pochettino.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH