Pochettino Tak Harus Buru-Buru | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 16 December 2019   |   08:55 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pochettino Tak Harus Buru-Buru

Arsenal tampaknya bukanlah tempat yang cocok untuk seseorang seperti Mauricio Pochettino,setelah dirinya membuktikan dirinya bernilai besar bersama tim Tottenham Hotspurs, tentu saja sudah banyak klub besar yang menginginkannya, klub besar yang di maksud ini seperti Bayern Munich, Real Madrid dan bahkan Juventus, bahkan Man United sering disebutkan bisa mendatangkannya jika beneran mau.

Pochettino baru-baru ini saja di pecat oleh Tottenham Hotspurs dan tampaknya sedang mencari-cari tempat baru untuk bisa melanjutkan tugasnya sebagai manajer, daripada membiarkan dirinya menjadi pengangguran, tentu saja dia berharap untuk bisa memimpin salah satu klub besar, namun tampaknya sulit baginya untuk langsung mengambil pekerjaan di EPL.

Karirnya yang berakhir bersama tim Tottenham Hotspurs itu sama sekali tidak di pandang rendah dirinya, karena dia percaya bahwa dia melakukan beberapa kesalahan besar di mulai dari awal musim ini, dia tak sanggup mengangkat tim Spurs ke peringkat yang bagus di akhir, jadi dirinya juga sempat meminta maaf kepada fans dan juga kepada Daniel Levy untuk urusan tersebut, dan tentu saja, tak lupa baginya untuk berterima kasih kepada mereka semua atas dukungan yang sudah diberikan selama masa waktu lima tahun berkarir di sepakbola.

Sekarang ,Spurs sudah mengisi tempatnya dengan Jose Mourinho untuk peran manajerial, itu sebabnya dia tak perlu khawatir lagi masalah tim Spurs, karena tim tersebut yang sekarang berada di peringkat empat belas besar masih akan di tangani dengan baik oleh manajer Portugal.

Arsenal baru-baru ini sudah memecat keluar Unai Emery sebagai manajer, dan meyakini bahwa ada ketertarikan dari mereka untuk mendapatkan tanda tangan kontrak dari Mauricio Pochettino, hanya saja, tidak banyak orang yang setuju dengan hal tersebut bahkan Pochettino sendiri.

Banyak tawaran yang lebih bagus yang menanti Poch sebenarnya, dia hanya perlu menunggu dan memilih, untuk sekarang mengambil tanggung jawab di dalam tim Arsenal tampaknya takkan bagus untuknya, lagipula, itu akan mencoreng nama baiknya bersama tim Tottenham Hotspurs pada akhirnya.

Akan lebih baik bagi manajer berdarah aslikan Argentina ini untuk mencoba menunggu lebih lama lagi dan melihat klub besar mana yang menginginkan jasanya, kemampuan manajerialnya selama lima tahun terakhir bersama Spurs ini benar-benar menjadi incaran banyak klub besar.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH