Pochettino: Tak Ada Yang Tersisih | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 07 December 2019   |   10:34 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pochettino: Tak Ada Yang Tersisih

Mauricio Pochettino mengakui bahwa sekarang ini, dia masih belum bisa memastikan siapa yang akan permanen menjadi pemain yang ada di dalam daftar pemain tim utamanya, yang pastinya, dia masih akan dalam masa eksperimen di awal musim ini, jadi jika memang ada yang terasa aneh, dia berharap fans bisa memaklumi hal tersebut, begitu pula para pemain yang di binanya tersebut.

Yang paling mencolok usai pertandingan menghadapi Aston Villa di laga pembukaan EPL kemarin itu ialah ketika tim Spurs bermain tanpa adanya Jan Vertonghen di bagian tengah lapangan tim Spurs, itu sebabnya bnayak yang terheran-heran dengan keputusan yang dibuat oleh manajer Argentina di awal musim ini.

Hanya saja, di laga pembukaan tersebut, Spurs berhasil unggul telak dengan hasil akhir yang di kabarkan dengan skor 3-1, mereka membuat sesuatu hal yang menarik dengan penandatanganan yang mereka lakukan di musim panas ini.

Tanguy Ndombele sendiri berhasil mendapatkan gol perdananya di laga pertama EPL nya bersama tim Spurs, kemudian juga Harry Kane berhasil mengamankan gol ganda, yang paling membuat orang bertanya-tanya itu ialah mengenai Vertonghen yang di biarkan main selama 22 penampilan musim lalu, lantas tidak di masukkan di awal musim, itu sedikit mengundang rumor.

Namun, Pochettino memastikan bahwa semua pemainnya akan di gunakannya, dia ingin menghindari yang namanya pemain cedera, jadi ada baiknya baginya untuk menggunakan Davinson Sanchez dan juga Toby Alderweireld untuk sementara waktu ini.

Jan Vertonghen bisa di gunakan apabila salah satu dari mereka cedera, dia memastikan bahwa semuanya akan mendapatkan jatah mainnya, jadi tidak ada yang perlu saling iri, dia sudah memastikan dengan matang rencananya akan berjalan sesuai rencananya.

“Semua orang terus menerus berbicara mengenai Vertonghen, dan bisa jadi, karena keputusan saya tak memasukkanya, akan datang lagi kesalahan yang sama seperti yang saya lakukan di final Liga Champions saat menghadapi tim Liverpool, saya rasa kekhawatiran tersebut tidak perlu.

“Semua pemain sudah kembali dan bisa dikatakan baru berkumpul lagi, jadi, beberapa dari mereka masih butuh waktu untuk menyesuaikan diri, yang paling penting bagi saya ialah semuanya tak saling iri, saya percaya mereka masih akan di gunakan di waktu yang tak terduga,” ungkap Mauricio Pochettino.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH