Spurs Mulai Menghemat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 23 October 2018   |   12:39 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pochettino: Spurs Mulai Menghemat

Biasanya, jika bursa transfer pemain musim panas berlangsung, pastinya akan ada semua tim datang untuk berkunjung dan memantau beberapa pemain, namun kali ini, Tottenham Hotspurs tampak tidak melakukannya, mengetahui hal tersebut, Mauricio Pochettino sendiri tak bisa menjelaskannya, karena memang benar, itu di luar dari tugasnya untuk menentukan siapa yang akan di datangkan atau tidak.

Mungkin kelihatannya tim Spurs sedang ingin menghemat atau sebagainya, yang pastinya, mereka tampak tak tertarik untuk memantau di bursa transfer pemain, terlebih lagi, spekulasi sudah sering sekali mengaitkan tim yang satu ini dengan beberapa nama lainnya seperti Anthony Martial, kemudian juga Jack Grealish dan juga Lewis Cook, hanya saja, akhirnya tiga nama tersebut tak ada kejelasannya dan tidak membuat banyak perubahan besar.

Semuanya di ketahui sejak Steve Bruce si manajer dari Aston Villa mengungkapkan bahwa tidak ada kontak langsung dari tim Spurs mengenai ketertarikan mereka atas Grealish, jadi tak ada yang perlu di bahas.

Spurs memang sudah terkenal sebagai manajer yang mirip dengan seorang Sir Alex Ferguson, hanya tertarik dengan pemain muda yang ingin di kembangkan jauh lebih baik, namun, di musim ini tampaknya beberapa pemain muda berbakat sudah di borong, jadi tak ada yang perlu di datangkan lagi, untuk sementara, Spurs sudah memiliki apa yang mereka inginkan, jadi tak usaha repot-repot untuk memantau lagi di bursa transfer pemain.

Hanya saja, jika mengatakan Spurs semakin kuat, tidak juga, begitu juga sebaliknya, mereka tak lemah dan tak kuat, hanya standar, itu sebabnya, Pochettino sendiri mengaku bingung mengenai Spurs yang masih belum memiliki rencana apapun untuk mengembangkan tim TTH ke tingkatan yang lebih baik dari satu musim ke musim berikutnya.

“Saya sendiri bahkan tidak yakin dengan apa yang bisa di capai oleh tim Spurs jika hanya seperti ini saja, tiap musimnya, kami sangatlah hemat di dalam mendatangkan pemain, jadi saya tak bisa benar-benar mengatakan bahwa Spurs akan bisa menjadi besar jika kondisinya seperti ini.

“Setidaknya ada satu tambahan pemain atau lebih, tapi itu sama sekali tidak di berikan, saya rasa tim ini sedikit janggal sekarang,” ungkap Mauricio Pochettino.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH