Pochettino: Spurs Membaik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   12:08 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pochettino: Spurs Membaik

Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa dirinya maupun tim Tottenham Hotspurs kini tidaklah diharuskan untuk memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris, dia percaya bahwa masih belum ada kejelasan di sana mengenai tim Spurs yang bisa atau tidaknya untuk keluar sebagai juara di musim ini, namun yang pastinya, dia merasa tidak begitu harus memaksakan tim Spursnya untuk mengamankan gelar tersebut.

Lagipula, di musim panas ini, mereka tidak mendatangkan pemain maupun mengeluarkan pemain, jadi mereka bisa mengambil alasan tersebut jika akhirnya mereka tak berhasil masuk ke tempat empat besar ataupun tiga besar, hanya saja, kenyataannya mengatakan bahwa mereka tim Tottenham Hotspurs berhasil dengan baik menempati peringkat ketiga papan klasemen EPL sejauh ini, setelah mengalahkan Chelsea pastinya mereka mendapatkan tempat bagus itu.

Di delapan belas pertandingan tanpa kekalahan membuat tim asuhan Mauricio Pochettino tampak sangar sejauh ini, itu sebabnya Pochettino percaya bahwa mereka bisa bermain dengan perasaan damai saat meladeni Arsenal di laga mendatang, jika di tanya apakah adanya tekanan dari pihak atasan, Pochettino menjawabnya dengan tidak.

Setelah menghadapi banyak tim besar dari Liga Premier Inggris dan mengingat kembali penandatanganan yang mereka lakukan di musim ini tidak ada, manajer berdarah aslikan Argentina ini percaya bahwa sebenarnya tim Spurs cukup kompeten dalam banyak kasus, itu sebabnya dia memberikan kebebasan kepada para pemainnya untuk mencoba melakukan yang terbaik dari bentuk permainan yang sudah di bentuk mereka sedemikian rupa, yang terpenting di atas segalanya ialah mereka tidak bermain dengan paksaan.

“Untuk saat ini, saya tak bisa mengatakan dengan pasti mengenai Spurs yang mungkin saja bisa menuju puncak dengan gampangnya, masih ada banyak pesaing yang memiliki kemungkinan itu, yang bisa saya pastikan di sini ialah jika di bandingkan dengan musim lalu, Spurs bergerak lebih cepat untuk menuju ke puncak pada musim ini.

“Saya memiliki firasat yang baik mengenai Spurs yang bisa terus menang, itu hanya firasat saja, itu sebabnya, saya bisa sedikit lebih tenang untuk menghadapi tim seperti apapun, karena saya percaya tim yang saya kembangkan ini,” ungkap Mauricio Pochettino.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH