Spurs Harus Bangga Diri | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:43 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pochettino: Spurs Harus Berbangga Diri

Real Madrid tengah mencari kandidat manajer yang cocok untuk mengisi kursi manajerial, dan yang sekarang ini muncul di dalam daftar target mereka itu ialah Mauricio Pochettino, mengetahui hal tersebut, Poch tampak biasa-biasa saja dan menanggapinya dengan positif, namun bukan bermaksud hendak untuk menerima tawaran dari tim Los Blancos.

Manajer berdarah aslikan Argentina ini percaya bahwa dengan adanya spekulasi tersebut, namanya bisa semakin di kenal di seluruh dunia, dan tentu saja, akan berdampak baik bagi dirinya sendiri di Tottenham Hotspurs, hal tersebut membuat tim Spursnya semakin kuat, karena itu hampir mirip seperti motivasi untuk para pemain dan juga para petinggi klub Tottenham Hotspurs.

Di dalam tim Spurs, semuanya sudah merasa cocok dengan Pochettino, dan untuk kehilangannya, akan menjadi pukulan keras bagi mereka, itu sebabnya, mereka ingin memperjuangkan manajer mereka dan berusaha untuk meningkatkan performa mereka di seluruh pertandingan yang mereka lalui.

Dengan datangnya kabar mengenai keterkaitan diri dengan salah satu klub terbaik di Spanyol tersebut, Mauricio Pochettino mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak ambil pusing, malahan itu bisa di jadikan sebagai motivasi, jadi, dia sama sekali tidak terpengaruh dengan munculnya kabar burung tersebut.

“Untuk sekarang ini, saya hanya akan menjadikan kabar tersebut sebagai motivasi untuk para pemain dan juga untuk Spurs, mengapa menjadi motivasi anda bertanya ?

“Ibaratnya ketika anda sedang berjalan di jalanan London bersama istri anda, dan wanita lain melihat anda, tentu saja istri anda akan merasa bangga karena suaminya masih tampak sampai sekarang, banyak wanita yang ingin menggoda suaminya.

“Dengan kata lain, dia tak menyesal sudah menikahi suaminya, bukankah begitu ? ini mengenai daya tarik dan metafora, saya percaya ini berlaku seperti keterkaitan saya dengan Real Madrid, ini berpengaruh besar.

“Beberapa pemain di Spurs juga sudah menandatangani kontrak dengan alasan karena saya masih di sini, saya bukan berbesar kepala di sini, saya ingin memberikan pengaruh yang baik kepada mereka dan terkadang, tim kelas dunia seperti Real Madrid tahu cara terbaik untuk membuat sesuatu hal yang kecil menjadi besar,” ungkap Mauricio Pochettino.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH