Pochettino: Son Bisa Lebih Baik Dari Beckham | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 21 January 2018   |   19:51 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pochettino: Son Bisa Lebih Baik Dari Beckham

Mauricio Pochettino meyakini bahwa tim Tottenham Hotspurs memiliki seorang David Beckham, namun Beckham yang satu ini versi Asia, tidak lain lagi anak asuhnya yang di rasanya bisa menandingi seorang Beckham itu ialah Son Heung Min, salah satu pemain baris depan tim Spurs yang sejauh ini berhasil membuat dampak yang cukup besar untuk tim asuhannya.

Semua orang tahu bahwa Son berasal dari Korea, meski berita terus membahas mengenai Harry Kane pemain baris depan tim TTH yang berhasil membuat pengaruh terbesar di antara semuanya, Pochettino tidak lupa untuk memberikan pujian juga kepada Son yang tampak tidak pernah haus akan pujian, ia tetap menjalankan tugasnya sekuat tenaga dan sejauh ini, ia memang bisa di andalkan dan akan terus di andalkan oleh Pochettino malahan.

Sejauh ini saja, ia sudah berhasil mengamankan sembilan gol dari tujuh kesempatan tampil yang diberikan kepadanya, ia tidak sombong dan rendah hati, itu lah yang membuat rekan dan manajernya percaya bahwa dirinya bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Ketika Pochettino di tanyakan mengenai klub lain yang tertarik dengan Son, ia percaya bahwa dirinya takkan melepaskannya, ia adalah salah satu dari kebanyakan pemain baris depan berdarah aslikan Asia yang ada di EPL, jadi ia berniat mempertahankannya.

Sepengetahuan semua orang, Beckham adalah sosok pesepakbola yang lengendaris, ia bisa melakukan banyak hal dengan kakinya tersebut termasuk memberikan umpan yang bagus dan mengamankan gol, ia sudah bisa di sebut sebagai pahlawan, itu sebabnya Pochettino mengungkapkan bahwa jelas terlihat bahwa Son bisa menjalankan tugasnya sebaik Beckham, bersama timnas Korea ataupun saat bersama tim Tottenham Hotspurs.

“Dia tidak suka menyombongkan diri, saya tidak melihat adanya hal tersebut di dalamnya, itu sebabnya berita sepakbola jarang menunjuknya untuk berkomentar, tapi, saya rasa ia bisa menjadi super star jika ia terus berjuang, sekarang saja dia sudah begitu, saya meyakini dirinya akan berkembang lagi dan lagi, ia masih muda dan sudah menunjukkan potensi yang luar biasa.

“Sebagai pesepakbola Asia yang bermain di EPL, itu bukanlah tugas yang gampang sebenarnya, tapi dia menunjukkan keuletannya untuk berjuang dan itu membuat semua hal lebih baik dari apapun,” ungkap Mauricio Pochettino.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH