Semuanya Berkat Kane | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:50 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pochettino: Semuanya Berkat Kane

Mauricio Pochettino menyebut Harry Kane sebagai penyelemat dirinya dari pemecatan, karena sejak munculnya striker muda Inggris di tim Spurs, ia melihat adanya harapan untuk membangkitkan kembali tim Spurs yang di akui olehnya sendiri awalnya sulit untuk berkembang.

Frank de Boer yang baru di musim ini di tunjuk sebagai manajer baru Crystal Palace telah disebutkan di pecat, berkat kepada empat pertandingan berturut yang tidak berakhir dengan hasil yang memuaskan, itu, jika mengingat kembali kejadian dimana Pochettino hampir di pecat, ia mengungkapkan bahwa hari H nya di pecat tidak terjadi berkat kepada gol yang di produksi oleh Harry Kane di saat-saat terakhir saat tim Spurs menghadapi tim Aston Villa tiga tahun yang lalu.

Bayangkan saja, Pochettino bisa bertahan hingga sekarang, tiga tahun lamanya dan ia bahkan berhasil membawa peringkat runner up kepada Spurs selama dua musim terakhir, meskipun masih belum berhasil sejauh ini, manajer Argentina percaya kepada Harry Kane dan timnya, ia percaya tim ini akan sanggup untuk mendapatkan sesuatu yang besar.

Kane telah berhasil mengamankan gelar individual golden boots sudah selama dua musim berturut, dan itu merupakan prestasi yang layak untuk di banggakan, bahkan sebagai manajer yang membinanya, Pochettino merasa bangga dengannya.

“Saya sudah melihat banyak gol yang terjadi semasa karir saya sebagai manajer, namun gol yang di produksikan oleh seorang Harry Kane adalah yang terbaik menurut saya, tidak mengenal situasi apapun, ia akan sanggup untuk melakukan hal besar dengan kakinya tersebut, itu adalah kelebihannya.

“Saya senang selama ini memiliki dirinya, saya bahkan sulit untuk kehilangan dirinya, ia sudah seperti ikon atau maskot di dalam tim Tottenham Hotspurs, ibaratnya jika ada dirinya di dalam tim Spurs, semua hal yang mustahil akan mungkin untuk terjadi.

“Jika bukan karena dirinya, saya mungkin tidak akan menjadi manajer Spurs lagi hari ini, karena saya datang ke White Hart Lane di saat genting, saat dimana para petinggi sangat rentan dengan yang namanya kesalahan atau kegagalan,” ungkap Mouricio Pochettino.(NW)

 

Komentar