Pochettino Takkan Memohon | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   01:08 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pochettino: Saya Takkan Memohon

Mauricio Pochettino menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak berencana untuk memohon ataupun menutut kepada pemain Spurs untuk menetap, jika memang pemain yang ada tidak berencana untuk menetap, dia akan sangat senang untuk membiarkan mereka pergi.

Spurs berhasil menang dengan skor 3-0 di laga hebat menghadapi tim Manchester United, berkat kepada Harry Kane dan juga Lucas Moura tim Man United berhasil menunjukkan tingkatan yang berbeda di laga terakhir mereka tersebut.

Di samping kemenenangan tersebut, muncul spekulasi yang sebenarnya sudah di mulai dari musim panas ini, dengan tiga nama pemain yakni seperti Mousa Dembele, kemudian Danny Rose dan yang terakhir Toby Alderweireld, mendapatkan minat dari Man United.

Mengetahui hal tersebut, tentu saja Pochettino sama sekali tidak memperdulikan pemikiran dari para pemainnya, sekarang mereka bisa membandingkan antara dua tim besar dari Liga Premier Inggris, melihat siapa yang lebih tangguh dan lebih kompeten, tentu saja semua orang akan mengetahuinya.

Manajer Argentina mempercayai bahwa meyakinkan pemain bukanlah typenya, jika memang benar tiga nama pemain yang mendapatkan minat dari tim pesaing, itu tidak akan masalah baginya, tanpa kecuali, pemain pentingnya seperti Harry Kane dan Dele Alli, mungkin dia takkan memperdulikan hal tersebut.

Pochettino meyakini bahwa dia lebih dari percaya kepada tim akamdemi dari tim Spurs, dan jika benar beberapa pemain yang mereka asuh sekarang menginginkan kepindahan, dia sama sekali tak akan mempermasalahkan, bahkan dia harus cuek untuk hal tersebut.

“Jika anda menyuruh saya untuk memohon ataupun meyakinkan pemain yang ingin keluar, saya sama sekali takkan melakukannya, memang benar di musim panas ini terdapat beberapa nama pemain yang ingin keluar, setelah rencana untuk tidak mendatangkan pemain disebutkan oleh pihak petinggi, namun mereka akhirnya bertahan.

“Untuk mengatakan yang sejujurnya, saya tak meyakinkan mereka, dan itu terjadi begitu saja, jadi, jika anda mengatakan mengenai saya yang akan memohon kepada mereka untuk menetap, percaya tak percaya, saya takkan melakukannya,” ungkap Mauricio Pochettino.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH