Pochettino Tak Sangka | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:44 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pochettino: Saya Tak Sangka

Mauricio Pochettino mengakui bahwa tim yang tengah di binanya sekarang sudah bisa disebut lebih dari sanggup untuk bersaing ketat di Liga Champions, matanya terbuka setelah melihat penampilan tim Tottenham Hotspurs saat berhadapan dengan tim Real Madrid.

Manajer berdarah aslikan Argentina ini mempercayai bahwa dua kali menahan imbang lawan mereka tim juara bertahan Liga Champions dua musim berturut, itu bukanlah suatu kebetulan semata, mereka benar-benar bisa menjalankan tugas mereka dan memberikan ancaman kepada baris pertahanan tim lawan.

Buktinya saja, Raphael Varane sampai di buat melakukan gol bunuh diri dan memberikan keunggulan gol pertama untuk tim Spurs, hanya saja, Cristiano Ronaldo akhirnya berhasil menyamakan kedudukan untuk Real Madrid.

Hendak mencoba menambahkan keunggulan, Ronaldo tampak tidak pada kondisi terbaiknya dan gagal untuk menjebol gawang daripada kiper Hugo Lloris yang masih menjalankan tugasnya untuk menjaga gawang tim Spurs, begitu juga sebaliknya, Harry Kane si pemegang golden Boots dari EPL juga tampak tidak berhasil benar-benar menunjukkan performa terbaiknya untuk menjebol gawang daripada Keylor Navas.

Akan tetapi, melihat secara keseluruhan pertandingan, jelas terlihat bahwa Tottenham Hotspurs memiliki sesuatu yang bisa di banggakan di Liga Champions, mereka bisa menahan imbang tim yang sudah matang dan dewasa seperti Real Madrid, itu merupakan nilai plus sebenarnya bagi tim Spurs jika di bandingkan dengan prestasi dari musim-musim sebelumnya.

Kunjungan di Santiago Bernabeu setidaknya tidak di akhiri dengan hasil yang buruk, skor 1-1 membiarkan mereka mendapatkan satu poin dari laga penting tersebut, jadi tentu saja Pochettino merasa senang ketika pertandingan telah usai dengan skor tersebut.

“Semuanya sudah berjuang keras, di Liga Champions tidak pernah ada pertandingan yang mudah, dan yang kami hadapi itu adalah juara bertahan dua musim berturut Liga Champions, saya bahkan tak menyangka Spurs akan bisa menahan imbang mereka.

“Mereka itu berada di tingkat yang berbeda, itu sebabnya saya tidak mengharapkan lebih juga sebenarnya dari pertandingan ini, namun hasil akhir disebutkan imbang, saya senang dengan hasil ini,” ungkap Mauricio Pochettino.(NW)

 

Komentar