Rose Hanya Silap Bicara | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   21:57 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pochettino: Rose Hanya Silap Bicara

Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa Danny Rose bagaimanapun akan tetap di masukkannya ke dalam tim utamanya, meskipun dirinya telah mengumumkan hal tak jelas mengenai kebijakan transfer pemain yang ada di dalam tim Tottenham Hotspurs, terutama mengenai upah yang di anggapnya kurang memadai.

Manajer berdarah aslikan Argentina ini percaya bahwa Rose adalah bagian penting di dalam timnya, namun ia harus fokus kepada tugasnya, bukan fokus kepada hal yang tak jelas seperti yang dilakukannya kemarin, hal yang tidak harus di usiknya tidak perlu untuk terlalu di ambil pusing menurutnya.

Rose sempat mengumumkan di dalam wawancara bersama media The Sun, dengan menyebutkan bahwa Spurs tampaknya berniat untuk mendatangkan pemain mahal lainnya, dengan begitu, upah pemain baru akan jauh lebih tinggi dan upah mereka yang telah berjuang keras selama ini akan tetap rendah, namun akhirnya ia menyesalinya dan meminta maaf terang-terangan mengenai komentar yang dilakukannya tersebut.

Berkat kepada Kyle Walker yang ditransfer ke City dengan harga yang mahal, mengundang Rose untuk membuka wawancara seperti itu, tidak mengherankan sebenarnya, ia mungkin sedikit sirik dengan Walker, meski begitu, Pochettino tidak merasa harus menelantarkan Danny Rose, ia masih membutuhkannya di dalam tm utama dan tentu saja tanpa dirinya, tim Spurs akan merasa kekurangan.

“Di dalam tim Spurs, semuanya saling membutuhkan, jika ada salah satu dari mereka yang membuat kesalahan di dalam kehidupan sehari-hari, kami bisa memaklumi hal tersebut, namun kami harapkan tidak terulang lagi kesalahan yang sama.

“Rose merupakan pemain penting, saya akui hal tersebut, itu sebabnya kami hanya membiarkan Walker pergi saja seorang, ia juga pemain penting sebenarnya, namun harga transfernya lumayan menggiurkan dan Spurs pun melepasnya, itu semua juga demi Spurs.

“Ia sudah meminta maaf, jadi kami akan tetap move on, saya percaya tim ini akan bisa melewati rintangan di musim mendatang, setelah selama dua musim hampir kami dapatkan gelar juara EPL nya,” ungkap Mauricio Pochettino.(NW)

 

Komentar