Pochettino Tolak Barca | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   22:00 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pochettino Katakan Tidak Pada Barcelona

Mauricio Pochettino masuk ke dalam kandidat manajer yang hendak di datangkan oleh Barcelona, namun manajer yang satu ini masih setia dengan Tottenham Hotspurs, ia mengatakan mengenai pindah ke Camp Nou, itu sama saja seperti dirinya yang mencoba mengambil alih Arsenal yang sekarang ini tengah berusaha keras naik ke peringkat empat besar di dalam papan klasemen EPL.

Yang di maksud oleh Mauricio Pochettino ialah dirinya akan memulai lagi dari nol untuk membangun tim Barcelona jika dirinya yang di tunjuk sebagai manajer pengganti Luis Enrique, ia merasa akan kesulitan untuk memimpin tim Catalan di La Liga.

Telah muncul spekulasi yang menyebutkan bahwa Pochettino telah menyempatkan dirinya untuk berjumpa dengan pemilik klub Barca yakni Jose Maria Bartomeu, hanya saja, setelah di tanyakan langsung kepada orangnya, manajer berdarah aslikan Argentina ini percaya bahwa tim Barcelona itu di luar jangkauannya, ia tidak mau terlalu percaya diri untuk sanggup menangani tim besar seperti itu.

“Untuk mengatakan yang sejujurnya, saya itu orangnya sangatlah setia, anda tidak bisa menyuruh saya untuk pergi ke klub yang bisa mengakibatkan kata pengkhianat keluar di dalam kritikan yang di arahkan kepada saya.

“Sebelum saya menjadi seorang pesepakbola ataupun menjadi seorang manajer, saya itu sudah diberikan pelajaran mengenai arti kata setia, dan selama hidup, saya memandang ada kata itu, itu sebabnya, jika saja pemilik klub Spurs sekarang ini yakni Daniel Levy menyuruh saya untuk minggat dari klub Spurs dan memperkuat Arsenal, saya tidak akan bisa melakukan hal tersebut, itu akan sama seperti berkhianat.

“Begitu pula tawaran dari Barcelona ini, saya sudah pernah menangani tim Espanyol, saya menyukai klub tersebut dan tidak pernah terlintas dari benak saya untuk memimpin tim lawan selain daripada tim Espanyol di masa depan.

“Jadi, yang bisa saya katakan di sini mengenai tawaran menggiurkan dari Barcelona ialah tidak, meski menjanjikan, namun saya tidak bisa berkhianat terhadap tim yang saya cintai seperti Espanyol,” ungkap Mauricio Pochettino.(NW)

 

Komentar